The Diary Game - Better Life (Selasa,28Juni 2022)

in Steem SEA2 years ago

IMG20220628060136.jpg

IMG-20220619-WA0006.jpg

SaRaPaN PaGi

Assallamualaikum wr,wb,,hallo Sahabat Steemit apa kabar semuanya semoga hari ini kita semua selalu ada dalam Keberkahan dan Rejeki yang lancar,,saya hadir untuk Bersilaturahmi lagi,semoga Silaturahmi kita semua selalu terjaga..🤝
Seperti biasa selesai Sholat Subuh dan Ngaji saya aktivitas ke dapur dulu cuci piring dan masak air,selesai cuci piring saya bikin nasi goreng untuk sarapan dan bekal kerja anak saya,lauk nya masih ada pepes ayam dan di tambah saya dadar telur daun bawang..

Sahabat Steemit selesai masak nasi goreng saya lanjut goreng basreng pedas,buat bekal anak juga,,saya aduk dulu basreng nya biar rata tercampur bumbu,,saya lanjut siapkan makan yang di bawa buat bekal anak,nasi goreng sama pepesny udah dimasukin ompreng,,tinggal masukin basreng pedas nya,,Sahabat Steemit saya lanjutkan dulu tugas saya,,sampai anak saya berangkat untuk kerja,semangat ya nak..💪

IMG-20220627-WA0008.jpg

IMG_20220627_093116.jpg

GoReNg Ulli & GoReNg BaKwAn

Sahabat Steemit gak terasa waktu cepat banget sekarang sudah jam satu siang lagi,,perasaan belum lama saya Sholat Dzuhur,rasa nya bosan,jenuh di rumah terus saya main ke rumah saudara menghilangkan jenuh,,rejeki ibu Sholehah pas sampe rumah saudara,,ponakan saya baru selesai goreng uli sama bakwan,,saya datang tinggal makan aja..🤭

Sahabat Steemit sambil makan gorengan saya ngobrol sama kakak ipar saya,,dimana-mana yang jadi curhatan emak-emak pasti harga cabe dan teman-temannya,sekarang mereka lagi sombong belum turun" harga nya..
Mau ngeluh,ngeluh sama siapa percuma demo juga,,hehe
Sahabat Steemit baru juga main,saya pulang ingat sama kucingku belum di kasih makan,saya pamitan sama kakak ipar,langsung pulang.smp sudah makan pulang..🙈 Sahabat Steemi cerita siang ini sampai sini dulu yaa..

IMG-20220627-WA0017.jpg

IMG-20220627-WA0019.jpg

IMG-20220627-WA0020.jpg

BeLaNjA PeSaNaN

Sore ini selesai Sholat Ashar saya mau ke pasar sebentar ada yang pesan rok prisket lumayan ada yang pesan lima potong pun.
Saya ke pesat sengaja ngambil sore biar gak macet di pasar nya dan gak panas juga.
Ibu-ibu pesan rok prisket buat acara perpisahan anak-anak sekolahnya..mungkin mau couple lan..saya cari warna dan corak yang sama,,Sahabat Steemit saya mau pilih-pilih warna dan corak rok nya dulu yaa..
Jadi cerita diary keseharian saya cukup sampai sini dulu,insyaallah besok dan seterusnya saya masih bersilaturahmi sama semua Sahabat..SEMANGAT..💪

Terima Kasih Kepada:

@anroja
@successgr,with
@radjasalman
@mjroja
@ibnusakdan
@alhasan
@fajar.perangin79
@mad.demon
@xeldal
@enki
@bundamonteski
Untuk semua Sahabat Komunitas Steemit, mohon maaf yang gak bisa saya sebutkan satu persatu,,dan terima kasih selalu mendukung saya..semoga Steemit semakin JAYA..🙏

WASSALLAM @tetisusilawati,🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61133.31
ETH 2887.29
USDT 1.00
SBD 3.64