The Diary Game {Jumat, 3 Mei 2024 || Aktivitas sekolah di hari berkah yang berakhir di st coffe

in Steem SEA15 days ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sahabat steemean

Sahabat, admin dan segenap moderator komunitas tercinta. Di hari berkah ini yakni Jumat 3 Mei 2024 ini, aktivitas sekolah kembali menjadi rutinitas utama yang harus aku kerjakan di tengah harinya. Bermula pada pukul 05.00 Waktu Indonesia Barat, yang mana saat itu aku pun baru saja terbangun dari lelapnya tidurku dengan bersegera bersholat subuh. Kemudian aku pun menyampaikan berduduk santai beberapa saat lagi, hingga persiapan berangkat ke sekolah pun segera aku kelarkan.

Pukul 07.00 Waktu Indonesia Barat aku pun sudah berada di sekolah dengan bersegera menunaikan tugas kebersihan untuk beberapa saat. Kemudian aku pun tak lupa menikmati seadanya sarapan di kantin depan dan segera aku memasuki ruangan kantor untuk mengumpulkan siswa dengan membunyikan bel terlebih dahulu.

Aktivitas pembacaan Asmaul Husna pada pagi hari ini kembali mengawali aktivitas belajar mengajar yang kami langsungkan.

1000114069-01.jpeg

1000114071-01.jpeg

Suasana pembacaan Asmaul Husna

Selanjutnya segera aku memasuki ruangan kelasku guna memulai pembelajaran dengan siswa yakni membahas soal-soal ujian saja.

Setiba waktunya istirahat aku pun langsung menuju kantor untuk beristirahat sejenak dan kembali memasuki ruangan kelas sehabis waktu istirahat, dengan melanjutkan kembali membahas soal saja dengan siswa.

Setidak waktunya pulang sekitar pukul 11.00 Waktu Indonesia Barat, segera aku menuju rumah untuk mandi dan berduduk beberapa saat hingga persiapan menuju masjid untuk menunaikan kewajiban shalat Jumat pun aku segerakan.

Sekitar pukul 13.30 menit waktu indonesia barat, berakhirlah serangkaian kewajiban shalat Jumat kami tunaikan di masjid desa. Setelahnya aku pun segera pulang untuk menikmati seadanya makan siang dan berduduk beberapa saat hingga aku pun melanjutkannya dengan istirahat sejenak.

Setelah kewajiban salat asar aku tunaikan, yang mana cuacanya yang lumayan dilanda rintik-rintik hujan, yang membuat aku betah di rumah hingga waktu shalat magrib tiba.

Segera aku menuju masjid untuk menunaikan kewajiban sholat Maghrib berjamaah dan langsung aku menuju sebuah warung kopi desaku di bawah rintik-rintik hujan yang lumayan rintik-rintik hujan, hanya untuk menikmati seadanya makan malam dengan secangkir kopi.

Karena ada keperluan yang harus aku segerakan, maka setelah aku tunaikan kewajiban shalat isya, aku pun segera berangkat menuju sebuah toko apotek di Keudee Krueng Geukueh, untuk membeli beberapa jenis pil obat.

Sebelum aku beranjak pulang, maka aku pun menyempatkan berduduk sejenak di st coffee hanya untuk menikmati segelas kopi sangar dengan snack lainnya.

1000114355-01.jpeg

1000114362-01.jpeg

Saat di st coffee dengan secangkir kopi

Kemudian sekitar pukul 21.30 menit waktu indonesia barat, aku pun segera pulang dan kembali berduduk di sebuah warung kopi desaku, hanya untuk menanti pertandingan final sepak bola piala Asia u-23 dimulai. Namun di sela-sela menanti pertandingan dimulai, maka diary di sepanjang hari berkah ini pun aku tunaikan.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary ku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat aku harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku persembahkan postingan ini, Wassalam.

Follow Me @teukuipul87

Camera PicturesSmartphone
ModelsRMX2180
Android Version11
Original picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh

Ucapan terima kasih aku hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steemseacurator
@steem.amal
@anroja

image.png
@@.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66856.70
ETH 3114.05
USDT 1.00
SBD 3.75