The Diary Game {Minggu, 12 Mei 2024 || Kesibukan di hari pesta perkawinan adik

in Steem SEA27 days ago

1000118421-01.jpeg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sahabat steemean

Sahabat, admin dan segenap moderator komunitas tercinta. Di hari berlangsungnya pesta perkawinan adikku di rumah hari ini, lumayan sibuk akan pelayanan yang aku lakukan terutama di bagian belakang. Dini hari tadi aku masih belum juga tertidur dikarenakan berbagai persiapan harus aku lakukan tentunya bersama segenap keluarga dan sebahagian warga desa yang lain.

Pukul 05.30 menit waktu indonesia barat, apapun terjaga dari tidurku beberapa jam saja, hanya untuk bersegera menunaikan kewajiban salat subuh. Segera aku melangkah menuju masjid untuk menunaikan kewajiban shalat dan segera pulang ke rumah untuk mempersiapkan kembali sesuatu hal menyambut pesta perkawinan (preh darabaro) adikku hari ini.

Pukul 08.30 menit waktu indonesia barat, pihak aparatur desa yang terdiri dari imam kampung dan perangkatnya, sudah bersiap-siap untuk memulai doa pertama sebelum kenduri dinikmati.

Setelahnya berbondong-bondong tamu undangan pun datang untuk menikmati seadanya kenduri yang telah kamu persiapkan, beserta memberikan doa restu kepada adik kami yang sedang melangsungkan pesta pada hari ini.

1000118337-01.jpeg

Suasana pada penjamuan makanan kaum hawa

Selang beberapa saat kemudian beberapa temanku pun datang menghadiri undangan yang telah aku berikan. Setelah mereka menikmati seadanya kenduri kami pun sempat berbincang hangat serta ngobrol beberapa saat, sebelum mereka pamit pulang.

1000118421-01.jpeg

1000118420-01.jpeg

Sejenak bersama guru dan sahabat ku

Setelah aku tunaikan kewajiban shalat zuhur di sela-sela kesibukanku, barulah aku mengganti pakaian hanya untuk foto bersama keluarga yang tentunya dengan adikku yang sedang berpesta. (Hanya saja dokumen foto diambil oleh seorang fotografer dengan kameranya, maka sudah tentu tidak dapat aku publikasikan di sini, dikarenakan cuplikan foto tersebut belum dikirimkan).

Setelah beberapa saat aku pun hanya bisa berselfie di depan pelaminan bersama adik-adik dan keponakanku.

1000118387-01.jpeg

1000118386-01.jpeg

Hanya bisa berselfie

Menjelang waktunya shalat ashar aku pun menuju masjid untuk menunaikan kewajiban yang 4 rakaat. Kemudian segera aku pulang untuk membongkar kembali tenda-tenda yang terpasang, yang tentunya dengan segenap keluarga dan juga kerabat dekat.

Tepat pukul 18.00 Waktu Indonesia Barat barulah aku mandi dan langsung menuju masjid untuk menunaikan kewajiban salat magrib yang telah tiba.

Selanjutnya aku pun langsung pulang Hanya untuk menikmati kembali sedikit makan malam, serta berduduk saja di rumah untuk beberapa saat hingga waktu shalat isya tiba.

Shalat isya pun kembali aku tunaikan di rumah setiba waktunya. Kemudian aku pun kembali berduduk beberapa saat lagi hingga Di Hari ini aku tuntaskan, dikarenakan aku ingin hendak bersegera tidur sebab sudah sangat terasa ngantuk yang aku dera.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary ku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat aku harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku persembahkan postingan ini, Wassalam.

Follow Me @teukuipul87

Camera PicturesSmartphone
ModelsRMX2180
Android Version11
Original picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh

Ucapan terima kasih aku hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steemseacurator
@steem.amal
@anroja

image.png
@@.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 25 days ago 

Selamat berbahagia dan selamat menempuh hidup baru untuk kedua pengantin baru

 25 days ago 

Amin

 25 days ago 

Maaf Teukuipul saya tidak pergi memenuhi undangan,sbb hari Minggu menjenguk anak di pesantren dan juga undangan pesta murid saya pada hari yang bersamaan 🙏🙏

 25 days ago 

Ngak papa buk......

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69389.89
ETH 3686.50
USDT 1.00
SBD 3.37