The diary game season 3 _ Minggu (05-12-2021)_ menikmati minuman bandrex dan gorengan_

in Steem SEA2 years ago

Hai steemians di manapun berada saat ini, saya kira semua baik-baik saja dan saya harap semua sehat-sehat.
Senang bisa berbagi kembali di steemit dan dapat menulis lagi untuk berbagi pengalaman.

Bangun pagi hari ini hal utama yang saya lakukan adalah memberikan anak saya satu botol susu, selesai minum susu saya membawa anak saya ke kamar mandi untuk mandi pagi selesai mandi saya menggantikan pakaiannya kemudian saya bergegas ke dapur untuk menghidangkan sarapan pagi, selesai saya hidangkan makanan diatas meja kami sarapan bersama.

Selanjutnya saya merapikan tempat tidur dan menyapu ruangan rumah, selesai menyapu saya merapikan semua Pot bunga di halaman rumah sekitar satu jam saya merapikan Pot bunga di halaman rumah kemudian Cekti saya datang adik dari ibu saya, kami berencana masak sayur Pliek dalam bahasa Aceh.

Kami segera menuju dapur untuk memasak sayur Pliek sambil berbincang di dapur akhirnya sayur Pliek tersebut siap di nikmati, selanjutnya saya menghidangkan makanan diatas meja kemudian kami makan siang bersama.

Selesai makan siang saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat dhuhur kemudian saya menidurkan anak waktu anak saya istirahat tidur siang.

Kemudian Cekti saya Pamit pulang saya merebahkan badan di samping anak saya dan membuka smartphone saya untuk menjelajahi halaman steemit dan menulis diary hingga menjelang waktu shalat asar tiba.

Selanjutnya saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat asar, selesai saya melaksanakan shalat asar kemudian saya bersiap untuk pergi ke kota matang Glumpang Dua.

IMG20211205173220.jpg
foto Gorengan dan Bandrex

Tiba di kota Matang Glumpang Dua kami singgah di salah satu tempat penjual gorengan dan Bandrex kami pesan Bandrex dan gorengan kami bersantai di tempat tersebut sekitar 40 menit kemudian kami pulang ke rumah.

IMG20211205173246.jpg
foto pelanggan sedang menikmati gorengan dan Bandrex

Tiba di rumah sekitar 10 menit kemudian azan magrib berkumandang saya bergegas ke kamar mandi untuk berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat Maghrib.

Selanjutnya selesai saya melaksanakan shalat Maghrib saya bergegas ke dapur untuk menghidangkan makanan makan malam, selesai saya hidangkan makanan kami makan malam bersama.

IMG20211205173236.jpg
suasana di tempat penjual gorengan dan Bandrex

selesai makan malam saya bersantai di ruangan rumah bersama anak dan suami saya hingga menjelang waktu shalat isya tiba kemudian keponakan saya datang anak saya bermain bersama keponakan saya, saya bergegas ke kamar mandi untuk berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat Isya

Selesai saya melaksanakan shalat Isya saya bersantai di ruangan rumah sambil menemani anak saya bermain bersama keponakan saya selanjutnya setelah bermain sekitar satu jam lebih keponakan saya pulang di jemput oleh Ayahnya saya menidurkan anak saya dan memberikan satu botol susu.

Inilah diary saya hari ini sebagai partisipasi diarygame, semoga bermanfaat dan bisa membantu steemians berbagi ilmu dan pengalaman.

Terima kasih kepada:
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01 dan kepada steemians lainnya yang selalu mendukung saya di sini dan di luar.

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71191.31
ETH 3811.63
USDT 1.00
SBD 3.48