The diary game season 3_ Jum'at (17-12-2021) Belanja di kota Matang Glumpang Dua

in Steem SEA2 years ago

Hai steemians di manapun berada saat ini, saya kira semua baik-baik saja dan saya harap semua sehat-sehat.
Senang bisa berbagi kembali di steemit dan dapat menulis lagi untuk berbagi pengalaman.

Bangun pagi ini hal utama yang saya lakukan adalah membawa anak saya ke kamar mandi untuk mandi, selesai mandi saya menggantikan pakaiannya kemudian saya memberikan satu botol susu untuk anak saya, selesai minum susu saya bergegas ke dapur untuk menghidangkan sarapan pagi, selesai saya hidangkan sarapan pagi diatas meja kami sarapan pagi bersama.

Selesai saya sarapan pagi bersama kemudian saya merapikan tempat tidur dan menyapu ruangan rumah, selesai saya menyapu saya bersantai sejenak kemudian saya bergegas ke dapur untuk membantu ibu saya memasak di dapur, selesai saya bantu ibu memasak di dapur kemudian saya menyiapkan perlengkapan untuk suami saya pergi shalat Jum'at berjamaah di masjid.

Selesai saya menyiapkan perlengkapan untuk suami saya kemudian saya menemani anak saya bermain di ruangan rumah sekitar 20 menit kemudian saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat dhuhur.

Selesai saya melaksanakan shalat dhuhur saya menunggu suami saya pulang shalat berjamaah di masjid, kemudian saya bergegas ke dapur untuk menghidangkan makanan untuk makan siang bersama, selesai saya hidangkan makanan kami makan siang bersama.

Selesai makan siang bersama saya bersiap untuk pergi ke kota matang Glumpang Dua untuk belanja kebutuhan anak dan beberapa keperluan kami, kami pergi melewati jalan Pante Cut, tiba di kota Matang Glumpang Dua anak saya ketiduran di pangkuan saya sedikit repot belanja.

Selanjutnya suami saya mengendong anak saya segera belanja beberapa keperluan kami dan kebutuhan anak kami, setelah selesai belanja kami berangkat pulang ke rumah, tiba di rumah anak saya bangun tidur.

IMG20211217151317.jpg
foto Barang belanja Kebutuhan kami

Saya bersama anak dan suami saya menuju kebun untuk memetik buah Cabai hari ini kami panen Cabai ke sekian kalinya, tiba di kebun saya bersama suami Memetik Cabai anak saya juga ikut mematahkan pohon Cabai di kebun.

Kemudian saya pulang ke rumah tidak mungkin lagi memetik buah Cabai kasian pohon Cabai banyak yang patah, tiba di rumah saya memberikan anak saya satu botol susu.

IMG20211217145240.jpg
foto jalan Pante Cut

Setelah selesai minum susu anak saya kembali lagi ke kebun, tiba di kebun saya tidak membantu lagi memetik Cabai tugas saya menjaga anak di kebun.

Saya hanya menemani suami saya dan menjaga anak saya di kebun hingga selesai suami saya memetik buah Cabai di kebun, setelah selesai semua suami saya memetik Cabai kami pulang ke rumah, saya membawa anak saya ke kamar mandi untuk mandi, selesai mandi saya menggantikan pakaiannya.

IMG20211217145245.jpg
foto suasana di jalan Pante Cut

Kemudian saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat Asar, setelah selesai saya melaksanakan shalat asar kemudian saya bergegas ke dapur untuk memasak perlengkapan makan malam.

Setelah selesai memasak saya menghidangkan makanan, selesai saya hidangkan makanan kami makan bersama, setelah selesai makan kemudian azan magrib berkumandang saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat Maghrib.

Inilah diary saya hari ini sebagai partisipasi diarygame, semoga bermanfaat dan bisa membantu steemians berbagi ilmu dan pengalaman.

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67079.10
ETH 3488.09
USDT 1.00
SBD 3.22