The diary game season 3_Rabu (08-12-2021)_ Acara Peutren Adek bayek_

in Steem SEA3 years ago

Hai steemians di manapun berada saat ini, saya kira semua baik-baik saja dan saya harap semua sehat-sehat.
Senang bisa berbagi kembali di steemit dan dapat menulis lagi untuk berbagi pengalaman.

Hari saya berada di kota Lhokseumawe kemarin saya pergi ke kota Lhokseumawe dan bermalam di kota Lhokseumawe, saya bangun pagi ini hal utama yang saya lakukan tidak jauh berbeda dengan di kota Matang Glumpang Dua dengan memberikan satu botol susu untuk anak saya, selesai anak saya minum susu saya bersiap untuk berangkat ke warung ceknah untuk sarapan pagi bersama, selesai kami sarapan pagi kemudian saya pergi ke tempat saudari suami saya berkunjung.

Sekitar 30 menit kami di rumah saudari suami saya kemudian kami pamit pulang ke rumah bersiap untuk pergi ke Acara Peutren Adek bayek di Desa Ujong Blang, kami pergi bersama anak dan suami saya dek Hery dan deksan juga ikut bersama kami ke acara tersebut.

Tiba di sana kami masuk ke tempat acara tersebut tidak lupa kami bersalaman kemudian kami di persilahkan duduk, sekitar 30 menit duduk dan berbincang kemudian kami menikmati semua hidangan yang telah disediakan untuk para tamu undangan.

Selesai kami menikmati semua hidangan yang telah disediakan kami pamit pulang dan singgah di pantai Ujong Blang, kami bersantai di tempat tersebut sekitar dua jam duduk berbincang-bincang bersama dek Isan dan dek Hery.

Kemudian anak saya mulai rewel kami pamit pulang ke rumah, tiba di rumah saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat dhuhur.

Setelah selesai saya melaksanakan shalat dhuhur saya memasukkan semua barang keperluan kami kedalam tas, kemudian kami berangkat pulang ke kota matang Glumpang Dua.

IMG20211208111908.jpg
foto dekorasi di Acara Peutren Adek bayek

Kami pulang ke kota matang Glumpang Dua bersama dekisan dan dekheri sekitar satu jam perjalanan kami tiba di kota Matang Glumpang Dua dan kami singgah di salah satu warung bakso Gropol, dan kami menikmati Bakso di warung tersebut.

IMG20211208104622.jpg
foto bersama di tempat Acara Peutren Adek bayek

Sekitar 30 menit kami bersantai di warung tersebut bersama kemudian kami pulang ke rumah, tiba di rumah saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat asar.

IMG20211208170318.jpg
foto warung Bakso Gropol

Setelah selesai saya melaksanakan shalat asar kemudian kami bersantai sejenak sambil menunggu waktu shalat magrib tiba, kemudian saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat Maghrib.

IMG20211208170339.jpg
foto bersama saat berada di warung Bakso

Setelah selesai saya melaksanakan shalat Maghrib, kemudian saya membantu suami saya membersihkan ikan rencana malam ini kami bakar ikan bersama.

Selesai saya membantu suami saya membersihkan ikan kemudian suami saya membakar ikan tersebut saya menemani suami saya sambil menjaga anak saya.

Selesai suami saya bakar ikan kami makan malam bersama di halaman rumah, setelah selesai makan malam kami duduk berbincang-bincang bersama tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 22.00.

Sort:  
 3 years ago 

Dekorasi yang bagus ya, kalau dilihat dari warna ornamennya adek bayek itu laki-laki

Ya anda benar Adek bayeknya laki-laki.

 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67387.42
ETH 3521.26
USDT 1.00
SBD 3.12