The diary game season 3_Rabu (15-12-2021) bertakziah ke rumah Duka

in Steem SEA2 years ago

Hai steemians di manapun berada saat ini, saya kira semua baik-baik saja dan saya harap semua sehat-sehat.
Senang bisa berbagi kembali di steemit dan dapat menulis lagi untuk berbagi pengalaman.

Bangun pagi hari ini saya bersama anak dan suami sarapan pagi, selesai sarapan pagi saya bersiap untuk pergi bertakziah ke rumah Duka salah satu keluarga kami di Kuta Blang, saya pergi bersama anak dan suami, sebelum berangkat saya pergi ke Rumah Abang saya dia juga ikut Pergi bersama kami.

Selanjutnya kami berangkat sekitar 10 menit perjalanan kurang lebih kami tiba di rumah duka, sekitar satu jam kami bertakziah di tempat tersebut, kemudian kami pamit pulang.

Kemudian kami menuju Pasar kota matang Glumpang Dua untuk membeli Pakan Ayam, selesai kami membeli Pakan Ayam kami berangkat Blang Asan bersantai di tempat tersebut sambil menikmati Mie Caluk.

Sekitar 30 menit kami bersantai di tempat tersebut kemudian kami berangkat pulang ke rumah, tiba di rumah saya menemani anak saya bermain di ruangan rumah, kemudian saya bergegas ke dapur untuk menghidangkan makanan untuk makan siang, selesai saya hidangkan makanan kami makan siang bersama.

Selesai makan siang saya bersantai di halaman rumah bersama anak dan suami saya, sekitar 20 menit kakak ipar saya datang bersama keponakan saya, anak saya bermain bersama keponakan saya di halaman rumah, kemudian ibu saya pergi membeli gorengan pulang ibu saya membeli gorengan kami menikmati gorengan bersama di halaman rumah.

IMG20211215103959.jpg
Pasar kota matang Glumpang Dua

Kami duduk berbincang-bincang sambil menikmati gorengan hingga menjelang waktu shalat asar tiba, selanjutnya kakak ipar saya bersama keponakan saya pulang, saya masuk rumah bersama anak dan suami saya kemudian saya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat asar.

IMG20211215103929.jpg
suasana di pasar kota matang Glumpang Dua

Setelah selesai saya melaksanakan shalat asar kemudian saya bersama anak bersantai di teras rumah hingga menjelang waktu shalat magrib tiba, selanjutnya saya bergegas ke kamar mandi untuk berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat magrib.

Selesai saya melaksanakan shalat magrib saya bersantai di ruangan rumah bersama anak dan suami saya sekitar 10 menit kemudian saya bergegas ke dapur untuk menghidangkan makanan untuk makan malam, selesai saya hidangkan kami makan malam bersama.

IMG20211215110944.jpg
Mie Caluk Blang Asan

Selanjutnya selesai saya makan malam bersama saya membereskan semua piring kotor, kemudian saya duduk berbincang-bincang sambil menunggu waktu shalat isya tiba, kemudian azan isya berkumandang saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat isya.

Inilah diary saya hari ini sebagai partisipasi diarygame, semoga bermanfaat dan bisa membantu steemians berbagi ilmu dan pengalaman.

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66911.09
ETH 3516.62
USDT 1.00
SBD 3.09