The diary game season 3_Senin (20-12-2021) membeli air isi ulang

in Steem SEA2 years ago

Hai steemians di manapun berada saat ini, saya kira semua baik-baik saja dan saya harap semua sehat-sehat.
Senang bisa berbagi kembali di steemit dan dapat menulis lagi untuk berbagi pengalaman.

Bangun pagi hari ini hal utama yang saya lakukan adalah minum air putih hangat kemudian saya memberikan satu botol susu untuk anak saya, selesai minum susu saya membawa anak ke kamar mandi untuk mandi, selesai mandi saya menggantikan pakaiannya kemudian saya merapikan tempat tidur dan menyapu ruangan rumah.

Selesai menyapu ruangan rumah saya mulai menyapu halaman rumah, kemudian saya bergegas ke dapur untuk menghidangkan makanan untuk sarapan pagi, selesai saya hidangkan makanan saya sarapan pagi bersama anak dan suami saya.

Selanjutnya saya menjemur pakaian kemarin saya cuci belum kering karena cuaca saat ini tidak menentu, selesai saya menjemur pakaian kemudian saya menemani anak saya bermain di ruangan rumah hingga menjelang waktu makan siang tiba.

Kemudian saya membuat satu botol susu untuk anak saya, selesai minum susu anak saya tidur siang selanjutnya setelah anak saya tidur saya bergegas ke dapur untuk makanan untuk makan siang, selesai saya hidangkan makanan saya makan siang bersama.

Selesai makan siang saya bersiap untuk membeli Air isi ulang, selesai saya beli Air isi ulang kemudian kami melewati jalan Pante gajah dan menikmati suasana di Desa tersebut, dan kami pulang melewati jalan Krueng Baroe membeli gorengan di Desa Krueng Baro setelah selesai membeli gorengan di Desa tersebut kami pulang ke rumah, tiba di rumah saya bersantai di teras rumah bersama keluarga saya sambil menikmati gorengan dan berbincang hingga menjelang pukul 18.00.

IMG20211220152656.jpg
foto sawah serta gedung masjid

Selanjutnya saya membantu ibu saya memasak di dapur, selesai saya bantu ibu memasak di dapur kemudian saya menuju ruangan untuk bersantai sambil menunggu waktu shalat magrib tiba.

Selanjutnya seluruh anggota keluarga saya bersiap untuk melaksanakan shalat Maghrib,
Setelah selesai saya melaksanakan shalat Maghrib kemudian saya menuju dapur untuk menggoreng keripik Sukun, setelah menggoreng keripik kami makan keripik bersama.

IMG20211220152604.jpg
foto jalan kedesaan
Selesai makan keripik saya bersantai di ruangan rumah bersama anak dan suami saya sambil berbincang, dan kami bercerita panjang lebar tentang konsep hidup rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah.

Siraman rohani dengan tema Sucikan hati dengan ketetapan Tuhan, hujan yang begitu lebat harus mengguyur Desa kami membuat diskusi kami semangkin seru.

Hingga larut malam pembahasan dengan topic keluarga sakinah menjadikan kami penuh semangat untuk melewati malam yang menyenangkan sambil bercerita sedikit tentang berbagai pengalaman masa lalu.

Inilah diary saya hari ini sebagai partisipasi diarygame, semoga bermanfaat dan bisa membantu steemians berbagi ilmu dan pengalaman.

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67195.72
ETH 3491.41
USDT 1.00
SBD 3.14