The diary game season 3_Senin (27-12-2021) pergi tanpa sibuah hati

in Steem SEA2 years ago (edited)

Hai steemians di manapun berada saat ini, saya kira semua baik-baik saja dan saya harap semua sehat-sehat.
Senang bisa berbagi kembali di steemit dan dapat menulis lagi untuk berbagi pengalaman.

Bangun pagi hari ini hal utama yang saya lakukan adalah minum air putih hangat kemudian saya membuat sebotol susu untuk anak saya, selesai minum susu saya membawa anak saya ke kamar mandi, selesai mandi saya menggantikan pakaiannya, kemudian saya menuju dapur untuk menghidangkan sarapan pagi, selesai saya hidangkan makanan saya sarapan pagi bersama.

Selanjutnya saya membereskan semua piring kotor, Kemudian saya merapikan tempat tidur dan menyapu ruangan rumah, selesai menyapu saya bersantai sejenak bersama anak saya, selanjutnya saya bersama anak dan suami menuju kebun untuk memetik buah cabai hari ini kami panen Cabai di kebun kesekian kalinya.

Sekitar sejam kurang lebih kami memetik buah Cabai di kebun akhirnya selesai semua, kemudian kami berangkat pulang ke rumah tiba di rumah saya bersantai di teras rumah kemudian saya memasak perlengkapan makan siang di dapur.

Selesai memasak saya menghidangkan makanan untuk makan siang, selesai saya hidangkan kami makan siang bersama, setelah makan siang saya bersantai sejenak kemudian saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat dhuhur.

Selesai saya melaksanakan shalat dhuhur anak saya ketiduran dan saya bersama suami pergi ke swalayan Matang Glumpang Dua untuk belanja beberapa keperluan kami, selesai belanja saya menuju pondok rujak bersantai di tempat tersebut dan menikmati pemandangan di pondok rujak tersebut.

IMG20211227151717.jpg
foto pondok rujak

Tiba di sana kami bersantai dan memesan dua piring rujak seperti biasanya, hari ini saya pergi bersama suami saya putri tercinta kami ketiduran biasanya kami selalu pergi bertiga ke pondok tersebut, rasanya tidak nyaman tanpa ada anak saya.

Sekitar 30 menit kami bersantai di tempat tersebut kami berangkat pulang dan bawa pulang dua bungkus rujak untuk ibu saya di rumah, tiba di rumah saya membangunkan anak saya dan menemaninya bermain di ruangan rumah.

IMG20211227151735.jpg
foto sawah di samping pondok rujak

Sekitar 30 menit saya menemani anak bermain di ruangan rumah kemudian saya bergegas ke kamar mandi untuk berwudhuk dan melaksanakan shalat asar, selesai saya melaksanakan shalat asar kemudian saya bersama anak dan suami saya bersiap untuk berangkat ke warung Abang saya.

IMG20211227151925.jpg
foto suasana di pondok rujak

Tiba di warung Abang saya kami bersantai dan menikmati pemandangan sawah, sekitar 40 menit kami bersantai di warung Abang kami pamit pulang, tiba di rumah saya bersantai di halaman rumah sebentar kemudian saya masuk rumah mengantikan pakaian.

Selanjutnya saya bersantai di ruangan rumah hingga menjelang waktu shalat magrib tiba, Azan magrib berkumandang saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat magrib.

Inilah diary saya hari ini sebagai partisipasi diarygame, semoga bermanfaat dan bisa membantu steemians berbagi ilmu dan pengalaman.

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67287.17
ETH 3516.64
USDT 1.00
SBD 3.16