The Diary Game ( 27 November 2021) MENGHADIRI UNDANGAN MAULID.

in Steem SEA3 years ago

Hello sahabat steemian semua.

Hari ini aktivitas saya sama seperti hari-hari sebelumnya di mulai dari bagun untuk menunaikan shalat subuh, makan pagi dan memasuki ruang kuliah.

Setelah perkuliahan selesai saya pun menuju ke kamar untuk menggatikan pakaian dan mengambil handuk untuk mandi, karena saya harus menghadiri maulid di tempat teman saya husaini di desa meuraksa. belum lama saya mulai melangkah kaki untuk keluar kamar nada dering panggilan masuk smartphone saya pun bunyi, ternyata itu panggilan dari teman saya faizin yang juga ingin menghadiri undangan maulid di tempat husaini dengan tujuan untuk mengajak saya pergi bersama.

Tak lama selang waktu panggilan masuk yang ke dua bunyi lagi di smartphone saya, ternyata panggilan tersebut dari tgk ruslan yang merupakan guru saya.
beliau juga mengajak saya untuk menghadiri undangan maulid di tempat husaini bersamanya, karna beliau tidak tau dimana letak rumah husaini. kemudian saya menghubungi @ikwal untuk mengintruksikan teman-taman dan memberi tau faizin bahwa saya sudah duluan pergi bersama tgk ruslan. saya pun mengajak @rial01 untuk menemani saya dalam perjalanan menuju rumah undangan bersama tgk ruslan dan temannya tgk imam muslim.

Tibanya kami di rumah undangan, kami langsung di sambut sapa dengan senyuman manis oleh ayahnya husaini dengan sapaan " piyoh tgk " . kami pun langsung bersalaman dan masuk untuk menikmati hidangan yang telah di sediakan.

IMG-20211127-WA0007.jpg
Hidangan untuk kami nikmati.


Usai menikmati hidangan kami membuka sedikit obralan bersama ayahnya husaini dengan menanyakan bagaimana kabarnya sekarang karna beberapa pekan lalu beliau sempat sakit, sekitar 10 menit kami berbicang-bincang tentang berbagai hal teman-teman yang lain pun tiba, tapi mereka menuju ke hidangan yang di atas balai bukan di dalam rumah.

IMG-20211127-WA0004.jpg
Teman-teman sedang menikmati hidangan di atas balai.


Tgk ruslan pun meminta izin terlebih dahulu untuk pulang karna mengingat ada kegitan lain yang harus beliau kerjakan, faizin teman saya pun memanggil saya untuk ke atas balai agar menikmati air timun parut dan mengajak untuk untuk membuka obrolan hangat bersama teman-teman lainnya.

IMG-20211127-WA0005.jpg
Air timun parut.


Setelah pulang dari undangan maulid saya kembali langsung ke pondok, dalam perjalanan pulang smartphone teman saya yang duduk di belekang yaitu @rial01 menerima panggilan masuk dari teman-teman yang tidak menghadiri maulid di tempat husaini. mereka meminta bantu pada kami ketika pulang agar membelikan kopi 10 ribu di nikmat kopi untuk mereka yang sedang berkerja membersihkan ruangan.

IMG-20211123-WA0018.jpg
Warkop nikmat kopi.


ketika kami sampai di pondok, setelah menggantarkan kopi pesanan kawan-kawan tadi. adzan ashar pun berkumandang saya pun langsung menuju ke tempat wudhu untuk berwuzhu dan melanksanakan shalat secara berjamaah di mesjid.

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE XIOMI REDMI 5


Salam @tuniss

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@khairil98
@ikwal

dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 3 years ago (edited)

Perjalanan yang menyenangkan 😂, mantap that emang intruksi gata tgk😁.

 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68101.41
ETH 3762.16
USDT 1.00
SBD 3.69