introduction myself

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum sahabat STEEM SEA.
saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu pada sahabat steem sea semuanya.
Nama saya : wakjal
umur : 28 tahun
alamat saya : Desa meunasah sagoe kecamatan Seunuddon kabupaten aceh utara, saya putra kelima dari 7 bersaudara.

IMG_20210415_150600.jpg

baiklah sahabat stemian sekalian yang kami hormati .

Di sini saya ingin mengucapkan ribuan terimakasih kepada kakanda @heriadi yang telah memberikan semangat motivasi kepada saya beberapa hari yang lalu ,ketika mengunjungi sebuah rumah di desa saya ,atau tepat nya berada di belakang rumah saya , yaitu rumah nek warni.

maka dari sejak kedatangan pertama nya bg @heriadi dan bg @radjasalman
ke rumah nek warni ,saya sangat tertarik ingin bisa bergabung di steem sea , karena steem sea adalah komunitas yang sangat luar biasa kompak dalam membantu masyarakat yang kurang mampu, maka dari itu saya sangat tertarik sekali ingin bisa bergabung di steem sea.

di tambah lagi pas ketika hari meungang kemari (tradisi masyarakat aceh).
jam menujuki pukul 05 lebih ,bg @heriadi dan @klen.civil dan @miftahuddin @irawandedy
kembali mengunjungi nek warni ,dengan membawa sembakau- sembakau untuk persiapan di bulan Ramadhan , Masaya Allah tabarakallah .
hari itu kebutulan saya lagi di belakang rumah ,mau memasukin lembu ke kandang ,tiba- tuba saya melihat mereka berjalan menuju ke rumah nek warni dengan membawa sembakau ,lansung saya merasa ingin sekali bisa seperti mereka .

maka mulai hari ini saya harus bismillah bisa bergabung dengan komunitas steem sea insya Allah 😘😘😘

#aaminnn

Sort:  
 3 years ago 

Welcome back to steemit

terimakasih kanda..
mohon bimbingannya

 3 years ago 

Selamat datang dan aktif kembali. Dan selamat sudah bergabung di Steem SEA

terimakasih kanda @anroja ,mohon bimbingannya agar saya bisa berkontribusi dengan komunitas abang

 3 years ago 

Sama-sama, Mari sama-sama kita berkembang di platform ini..

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69624.90
ETH 3615.21
USDT 1.00
SBD 3.73