(club100) The Diary Game - Sabtu 30 April 2022 : Hari Ulang Tahun Ku

in Steem SEA2 years ago

Assalamu'alaikum

Hai teman-teman semua, kuharap kalian semua dalam keadaan sehat dan masih semangat dalam menjalani hari-hari indah yang anda lewati. Semoga kesehatan terus kekal sehingga tidak menjadi penghalang dalam beraktifitas, Aamiin...

Pada kesempatan ini saya kembali lagi membagikan sebuah postingan tentang cerita harianku pada Sabtu, 30 April 2022.

ultah.jpg

Tanggal ini adalah tanggal yang menjadi sejarah dalam hidupku. Karena pada tanggal ini aku terlahir kedunia untuk bertemu dengan teman-teman semua. Aku sangat berterimakasih buat teman-teman yang telah mendoakan kebaikan untukku. Baiklah, aku akan menceritakan kegiatanku hari ini mulai dari masuk hari Sabtu hingga sore harinya.

Pada jam 02:00 aku bersama teman-teman menikmati malam akhir bulan april ini di St Coffe. Diantara teman-teman yang bergabung bersamaku adalah sahabatku yaitu @ichsan123 dan yang lainnya yaitu @ramardo, mustakim, syibral dan juga @coyy. Malam ini mereka semua mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 24 kepadaku dengan harapan supaya aku di berikan kesehatan, tercapai cita-cita, dan panjang umur. Saya sangat terharu dengan mereka dan saya hanya bisa mengucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada mereka. Malam itu aku habiskan waktu sambil menikmati kopi di St Coffe hingga pukul 03:00.

Sebelum pulang aku sempat mengabadikan malam yang indah ini dengan beberapa foto. Berikut ini fotonya :
IMG_20220430_024239.jpg

IMG_20220430_024131.jpg

Setelah berfoto bersama yang di ambil oleh salah satu pelayan di St Coffe lalu aku bersama @ramardo pamit pulang. Aku mengatar @ramardo kerumahnya kemudian aku sendiri pergi ke meunasah Cot Dua untuk tadarus bersama pemuda-pemuda yang ada di sana. Tidak lama aku di meunasah yaitu hanya 1 jam saja. Kemudian aku pulang kerumah untuk sarapan pagi (sahur).

Seperti biasa setelah sahur aku langsung berwudhu dan menunggu tibanya waktu Subuh. Saat adzan Subuh di kumandangkan aku langsung menunaikan ibadah shalat Subuh. Barulah aku tidur pada jam 06:00 setelah shalat.

Tanpa terasa aku baru terbangun dari tidurku pada jam 10:00. Aku langsung mencuci muka dengan di kamar mandi. Kemudian aku masuk kekamar dan menghidupkan laptop dengan tujuan mencari referensi untuk membuat sebuah video untuk saya upload ke channel youtubeku. Kemudian aku melihat informasi terbaru dari berbagai media sosial yang aku miliki seperti instagram, facebook dan sebagainya. Ternyata banyak informasi ucapan ulang tahun buat diriku. Ucapan itu berasal dari teman dan guru-guruku.

IMG_20220430_192528.jpg

Begitu tiba jam 14:00 aku sudah berkeringatan dan segera mandi. Setelah mandi aku menunaikan ibadah shalat Dzuhur. Selanjutnya aku mengedit video dari hasil referensi yang tadi aku cari. Aku selesai mengedit sebuah video pada jam 17:00. Saat itu aku tidak langsung mengupload ke channel youtube akan tetapi aku mandi dan melaksanakan shalat Ashar dulu. Setelah itu barulah aku mengupload video itu ke channel youtube pribadiku.

Pada jam 18:41 tibalah saatnya berbuka puasa. Aku bersama keluarga menikmati menu makanan yang telah ibu masak.

Itulah cerita singkatku di hari ini. Mungkin masih banyak kesalahan dalam cerita ini saya mohon maaf karena saya bukalah seorang yang pandai dalam mengarang dan menulis cerita. Akan tetapi saya selalu belajar dari kesalahan dan selalu berusaha membuat yang terbaik sesuai dengan kemampuan yang saya miliki. Terimakasih telah menyimak sampai habis.

PicturesPhotography
CameraREDMI NOTE 9 PRO
Fotografer@walictd
LokasiAceh Utara

Wassalam
@walictd

Note : 10 % rewards untuk @steem.amal
cc : @pennsif @anroja @radjasalman @muzack1

Sort:  
 2 years ago 

Selamat ulang tahun @walictd sukses terus, semoga sehat selalu dan panjang umur

 2 years ago 

Aamiin...
Terimakasih ucapan dan doanya pak 🙏🙏

Selamat ulang tahun abangku, Semoga panjang umur dan sehat selalu, menjadi abang terbaik bagi kita

 2 years ago 

Aamiin, buat kita juga

 2 years ago 

Aamiin ya rabbal 'alamin
Terimakasih banyak atas ucapan dan doanya @wakkleng

 2 years ago 

happy birthday abangku @walictd
berkah selalu, tercapai segala cita cita mulia ananda, di mudahkan rejeki aamiin

 2 years ago 

Terimakasih banyak ananda @coyy
Jazakumullah Khairan Katsiran

 2 years ago 

Semangat bang wali semoga sehat selalu dalam melakukan aktivitas

 2 years ago 

Terima kasih ananda @cymolan

 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club100
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Note: Selamat hari lahir. Semoga panjang umur!

 2 years ago (edited)

Terimakasih buat @firyfaiz

Sukses terus buat firy dan juga komunitas kebanggaan kita ini

 2 years ago 

Congratulations!
This post has been upvoted through @steemcurator08.
Curated by : @whyshy

IAT.gif

 2 years ago 

Thankyou @whyshy

happy birthday to @walictd

 2 years ago 

Thanks you

hbd semoga pendek napas panjang umur

 2 years ago 

heheheh ada ada, Intinya thanks ya broe

habede beh,...😁

 2 years ago 

Terimong geunaseh pak,
Semoga bapak dan keluarga sabe lam keadaan sehat
Aaamiin

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69420.53
ETH 3671.20
USDT 1.00
SBD 3.23