The Diary Game - Rabu 27 April 2022 : Berbuka puasa bersama teman seperjuangan

in Steem SEA2 years ago

Assalamu'alaikum

Hai teman-teman semua, kurasa kalian masih dalam keadaan sehat dan masih semangat dalam menjalani hari-hari indah yang anda lewati. Semoga kesehatan terus kekal sehingga tidak menjadi penghalang dalam beraktifitas, Aamiin...


Pada kesempatan singkat ini saya berjumpa lagi dengan saya @walictd dan akan membagikan ceritaku hari ini. Semoga cerita ini akan menghibur saudara semua. Adapun judul yang kubawakan kali ini adalah berbuka puasa bersama rekan seperjuangan kuliah ku.
Diar.jpg

Beberapa hari yang lalu teman seperjuangan kuliahku mengajak untuk berbuka puasa bersama di Lhokseumawe. Mereka menjadwalkan terwujudnya acara tersebut pada hari ini, Rabu 27 April 2022. Sebelumnya saya akan bercerita dari pagi hingga malam.

Aku mulai hari ini dengan makan pagi pada jam 03:30 sebagai makan sahur untuk puasa besok hari. Setelah makan aku menunggu adzan subuh. Setelah adzan aku melaksanakan 2 rakaat shalat subuh. Setelah selesai shalat aku merasa bersangatan ngantuk dan ingin segera tidur. Karena sudah tidak sanggup lagi untuk membuka mata jadi aku putuskan untuk tidur.

Tidak terasa aku terbangun dari mimpiku pada jam 10 pagi. Aku langsung mencari handphoneku untuk langsung melihat informasi penting di hari ini. Pada jam 13:00 aku mandi dan berwudhu kemudian melaksanakan ibadah shalat Dzuhur. Setelah itu aku menghidupkan laptop untuk mengedit sebuah video. Akhir-akhir ini saya rutinitas mengedit dan mengupload sebuah video ke channel youtube pribadiku.

Hingga pada jam 17:00 aku mandi lagi karena tubuh sudah berkeringat. Setelah mandi aku bersiap-siap untuk pergi ke kota Lhokseumawe. Tujuan saya ke Lhokseumawe adalah tujuan utamaku hari ini yaitu untuk hadiri acara berbuka puasa bersama kawan-kawan seperjuangan kuliahku.

Aku mulai berangkat pada jam 18:00. Dalam perjalanan aku singgah di SPBU Batuphat untuk mengisi bahan bakar sebanyak Rp 10000 (2 Steem).
IMG_20220427_182820.jpg

SPBU Batuphat
w3w

Saya melihat jam di tangankku sudah hampir tiba waktu berbuka puasa. Aku harus ngebut supaya tiba tepat pada waktunya. Aku pun lanjutkan perjalanan hingga tiba di tujuan. Syukurlah walaupun sedikit terlambat aku sempat berbuka puasa bersama dengan mereka.
IMG_20220427_185833.jpg
Cafe Sudut Temu
w3w

Tempat berbuka adalah di cafe Sudut Temu. Saya menyaksikan indahnya alam ciptaan yang maha kuasa. Sambil berbuka kami merasakan sangat senang dengan saling mengobrol. Setelah berbuka puasa kami sempat mengabadikan foto sebagai moment terindah kami di malam ini.

IMG-20220427-WA0014.jpg

Cafe Sudut Temu
w3w

Sebagai umat beragama yang baik, kami tidak lupa dengan kewajiban kami untuk menunaikan ibadah shalat Magrib di mushalla. Setelah itu aku berpamitan kepada teman-teman baikku untuk segera pulang. Mereka pun memaklumi karena waktu Shalat Tarawih hampir tiba. Aku pun pulang akan tetapi tidak sampai ke rumahku karena waktu Isya telah tiba. Sampailah di mesjid Besar Bujang Salim kota Krueng Geukueh aku harus langsung berhenti disana untuk menunaikan ibadah shalat Isya dan Tarawih disana.

IMG_20220427_213422.jpg

Mesjid Besar Bujang Salim
w3w

Pada jam 23:30 Shalat Tarawih selesai kemudian aku segera pulang kerumah. Saat tiba di rumah aku istirahat sekitar 30 menit. Selanjutnya aku keluar lagi untuk duduk ngopi bersama teman-teman di St Coffe.

Demikianlah cerita singkatku di hari yang sangat mulia ini. Mungkin masih banyak kesalahan dalam cerita ini saya mohon maaf karena saya bukalah seorang yang pandai dalam mengarang dan menulis cerita. Akan tetapi saya selalu belajar dari kesalahan dan selalu berusaha membuat yang terbaik sesuai dengan kemampuan yang saya miliki. Terimakasih telah menyimak sampai habis.

PicturesPhotography
CameraREDMI NOTE 9 PRO
Fotografer@walictd
LokasiAceh Utara & Lhokseumawe

Wassalam
@walictd

Note:10 % rewards untuk @steem.amal
cc:@pennsif @anroja @muzack1

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club75
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes
 2 years ago 

Terimakasih pak @anroja , Semoga bapak dan keluarga sehat selalu disana, Aamin

 2 years ago 

Sama-sama bang..
Aamiin yaa rabbal 'alamiin

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69647.78
ETH 3689.98
USDT 1.00
SBD 3.23