Betterlife, The Diary Game Senin, 29 November 2021 || Memperingati HUT KOPRI ke 50 ||

in Steem SEA3 years ago

Hai Sahabat steemians...

IMG_20211201_090105.jpg
Foto bersama setelah acara HUT KOPRI selesai

Hai sahabat steemians.. pagi ini aku bangun tidur seperti biasa aku shalat subuh dan kemudian menyiapkan sarapan pagi, hari ini sebenarnya aku libur bekerja, karena hari ini mulai ujian UAS (ujian akhir semester) dan aku hari ini tidak ada jadwal mengawas. Namun aku harus pergi kesekolah juga karena hari ini seluruh instansi yang ada di provinsi memperingati hari ulang tahun KOPRI secara zoom yang diadakan oleh sekda Aceh. Aku bersiap-siap berangkat ke sekolah pada pukul 07.00 seperti biasa sebelum aku kesekolah tempat aku bekerja aku antar anak aku terlebih dahulu ke sekolahnya.

Tiba disekolah aku langsung keruang guru dan disana sudah ramai guru yang hadir. Guru-guru yang mendapatkan jadwal mengawas mereka langsung masuk kelas, sedangkan guru yang tidak ada jadwal mengawas kami masuk keruang aula untuk mengikuti zoom bersama sekda dalam rangka memperingati hari ulang tahun KOPRI. Rencananya kami membuat acaranya dilapangan karena kondisi hujan yang belum berhenti dan langit masih sangat gelap yaitu mendung maka kami memutuskan mengadakan zoom diruang aula.

Sebelum zoom dimulai siswa-siswi berdatangan dan duduk secara rapi dan tetap harus jaga jarak. Lalu zoom dimulai pada pukul 08.00. Acara dimulai sldengan zikir bersama dan dilanjutkan dengan video-video tetap orang yang terpapas covid 19 bertujuan agar siswa-siswi melihat begitu bahaya dan sakitnya jika terpapar covid 19 maka disitu sekda mengajak siswa-siswi jangan takut divaksin agar virus ini cepat berakhir dan negeri kita normal kembali. Sekda juga menghimbau agar siswa-siswi siswa segera menuntaskan vaksin supaya sekolah bisa berjalan dengan normal tanpa tatap muka secara berkala lagi. Semoga segera tuntas vaksinnya ya... agar kita bisa menjalankan aktivitas secara normal tanpa kendala.

IMG20211129080733.jpg

IMG20211129082327.jpg

IMG_20211130_213818.jpg
Suasana acara zoom memperingati HUT KOPRI

Setelah acara berakhir kami berfoto bersama dulu untuk kenang-kenangan, dihari ulang tahun KOPRI sebenarnya memakai pakaian KOPRI tapi kepala Diana pendidikan guru diharapkan memakai baju PGRI. Kemudian aku langsung keluar dan menuju keruang kerjaku. Aku merasa lapar dan kemudian aku membuatkan secangkir kopi dan kebetulan diruang kerjaku ada beberapa snak lalu aku minum kopi sambil makan kue tersebut.

IMG20211130111816.jpg
Kopi

aku sampai kerumah pada pukul 13.30, lalu aku makan bersama anakku sambil menyuapi dia makan. Setelah makan aku istirahat siang sebentar. Dan aku terbangun ketika waktu ashar. Kemudian shalat ashar dan aku menuju ke dapur untuk memasak menu makan malam kami. Selesai memasak aku mandi sore dan bersantai sebentar sebelum memasuki waktu magrib.

Setelah shalat Maghrib aku seperti biasa mengajari anakku mengaji dan belajar. Dan selesai mengajari dia belajar kami makan malam. Dan bersantai sebentar diruang televisi dan pada pukul 09.00 aku bersama anakku masuk kamar dan anakku tertidur sedangkan aku belum bisa tertidur akhirnya aku menonton Youtube diponselku dan pada pukul 10.30 akhirnya aku mengantuk dan aku tertidur.

Sekitar aktivitas aku hari ini dan terimakasih kepada sahabat steemians yang sudah berkunjung dan mendukung aku.

Salam
@wardiah81

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67352.29
ETH 3501.59
USDT 1.00
SBD 3.22