You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game Kamis 8 September 2022: Pencairan Klaim Asuransi

in Steem SEA2 years ago

Bapak saya ijin bertanya ya... kalo di Banda Aceh ada tidak asuransi Buminda yang bapak maksud, karena adik kandung saya yang bungsu tinggal di Banda Aceh dan mempunyai 2 anak yang usia sekolah dasar, terima kasih pak dan menarik artikel postingannya...👍

Sort:  
 2 years ago 

Ada, tapi kontrak mrk dengan pihak sekolah. Gak semua sekolah minat apalagi asuransi Buminda adalah anak dari asuransi Bumiputera. Padahal biaya hanya 20k/anak/tahun. Tanggungannya juga lumayan dan respon juga cepat.

 2 years ago 

Baik bapak atas informasinya, nanti akan saya konfirmasi ke adik saya mengenai asuransi ini. Terima kasih ya pak, sehat dan sukses terus ya pak, Aamiin...

 2 years ago 

Oke, nanti kalo butuh no kontak biar saya japri

 2 years ago 

Ok siap pak...nanti kalau ada kelanjutannya dari adik saya, dikonfirmasi kembali ke bapak ya dan terima kasih banyak sebelumnya pak...🙏

 2 years ago 

Sama-sama 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67946.39
ETH 3824.66
USDT 1.00
SBD 3.77