The diary game season 2 better life ( 2 November 2021)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Halo steemians apa kabar nih , semoga kita senantiasa diberi rezeki baik kesehatan maupun yang lainnya. Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan bagaimana keseharian saya pada hari ini. Aku terbangun dari tidur ku,aku sempat melihat jam yang menunjukkan pukul 06.00 aku pun pergi menuju kamar mandi untuk berwudhu dan melaksanakan shalat subuh. Selesai sholat aku pun bersiap-siap untuk berangkat kesekolah, hari ini pengumuman lomba di sekolahku. Aku tidak sabar mendengarkan hasil lomba apakah aku menang? atau tidak? oke lanjut... selesai memakai sepatu aku merasa pusing, aku pun terduduk di dekat pintu rumahku. ibuku mengambil segelas air putih dan berkata kepadaku untuk tidak usah ke sekolah. aku tidak mau, aku pun tetap pergi ke sekolah.

33A40328-B74E-4033-AC65-F0247F2C4D1A.jpeg
arahan dari bapak fadlun untuk tidak memainkan HP saat baca yasin

262DA024-D47A-4480-BD2C-4F62608EB4AD.jpeg
foto bersama guru selesai pengumuman lomba

46190426-B1A1-45EE-BE86-4FF227602D30.jpeg

pukul 07.20 aku sampai disekolah, aku langsung masuk ke dalam kelas dan duduk di bangku. Aku hanya terdiam temanku menanyakan aku kenapa? aku pun menjawab kalau aku sedang tidak sehat. temanku pun menyuruhku berbaring di belakang, pukul 08.00 seluruh siswa berkumpul di aula karena sebentar lagi acara dimulai. Hari ini kami membaca yasin bersama dan mendengarkan ceramah. Karena aku tidak sehat aku hanya duduk di pojokan dan terdiam, temanku berkata kalau hari ini aku tidak asik biasanya aku yang paling lasak dan heboh. Aku pun hanya tersenyum, pukul 11.00 pengumuman pun dibacakan oleh bapak fadlun. Alhamdulillah timku mendapat juara 1 syarhil quran, kami sangat senang karena kami yakin dan mau berusaha alhamdulillah membuahi akhir yang sangat puas. Pukul 11.30 semua siswa masuk ke kelas masing-masing dan makan bersama.

1D3A69FF-7C45-42DA-AEF4-B1DE47ED08AE.png
hadiah uang mendapat juara 1 syarhil Quran

pukul 13.00 aku pulang kerumah, sampai dirumah aku langsung ganti baju dan minum obat. Selesai minum obat aku pun beristirahat, aku tertidur tiba-tiba pukul 15.00 ibuku pulang. Aku pun membuka pintu dan ibuku menanyakan apa aku sudah sembuh? aku pun menjawab belum dan aku lanjut tidur. Pukul 18.00 aku pun terbangun karena aku sedang istimewa jadi aku tidak sholat. Tak terasa suara azan berkumandang, aku bersiap-siap untuk mengaji. pukul 21.00 ngaji selesai ibuku menyuruhku makan dan minum obat, selesai minum obat aku pun tidur.

631920E0-8020-4104-A366-9D1C3A3F3A2C.jpeg
foto obat yang aku minum

Sekian cerita hari ini apabila ada salah pengucapan atau lain sebagainya saya minta maaf.Sampai jumpa di cerita berikutnya, semoga hari-hari teman-teman semuanya menyenangkan.
Salam hangat WILDA
terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea.
MOHON DUKUNGAN NYA!!!
#betterlife
#thediarygameseason3
#indonesia
#steemexclusive
#steem
#diary
#steemexclusive

Sort:  

Semoga lekas sembuh dan semakin rajin menulis

amin,terimakasih atas doanya🤗

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63715.95
ETH 2946.35
USDT 1.00
SBD 3.55