The diary game season 3 better life ( 28 desember 2021 )

in Steem SEA2 years ago (edited)

Assalamualaikum

"Halo steemians , apa kabar nih , semoga kita senantiasa diberi rezeki baik kesehatan maupun yang lainnya".

F41785C3-D16C-4411-A07E-82871C065E2E.jpeg
fotoku dan teman-teman diacara ulang tahun

53702D55-2671-4377-B80A-36DA48985DA0.jpeg
suasana pagi dirumahku

Pagi ini diawali dengan pikiran yang tenang dan hati yang tenang juga. Walaupun aku kurang sehat tetapi aku harus tetap semangat, aku bangun tidur pukul 10.30 karena aku sedang istimewa. Aku membersihkan tempat tidur dan mencuci muka, kemudian aku duduk di depan tv dan mengecek handphoneku. Pukul 11.00 aku mulai membersihkan rumah dimulai dengan menyapu,menyuci piring dan menjemur pakaian yang sudah ibuku cuci tadi pagi. Selesai membereskan rumah aku makan siang ibuku sudah masak sayur kangkung+ayam goreng ditambah sambal terasi wawww enak sekali. Oke lanjut selesai makan aku mandi karena sebentar lagi aku pergi ke acara ulang tahun temanku, walaupun aku kurang sehat tetapi aku harus pergi karena itu sahabat baikku.

E9B48638-6DF7-4ECE-9063-CB78454AD2BD.jpeg
masakan ibuku

10C8C64E-071C-4DDE-95C8-B1B38E28659D.jpeg
makan siangku

Pukul 15.00 aku otw kerumah temanku, aku dijemput temanku tapi sebelumnya aku menemani temanku membeli kado. Sampai disana pukul 16.00 aku masuk dan duduk di pojokan dekat kursi, acara pun dimulai alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Karena kesibukan masing-masing akhirnya diacara ini aku bisa bertemu dengan teman-temanku yang lain dan aku juga menambah teman baru aku sangat senang. Cuaca sudah mulai gelap aku pun pulang tiba-tiba kakaku menelfon ia menyuruhku untuk pergi ke cafe ocean dulu karena kakaku mau makan ice cream batok. Aku diantar temanku kesana tapi sampai aku disana ternyata kakakku belum sampai, aku pun duduk sambil menunggu kakakku aku memesan ice cream coconut oreo. Tak lama kemudian aku mendengar suara azan, tapi kakakku belum sampai juga. Aku menelfonnya dan ia bilang kalau sebentar lagi sudah sampai, aku pun menunggu karena aku kesal aku menelfon temanku(pasya) untuk menjemputku kebetulan ia sedang perjalanan pulang. Sampai pasya di depan aku keluar dari cafe tersebut, saat aku mau bayar tiba-tiba kakaku sampai karena aku kesal udah lama nungguin dia aku memberikan struck pembayaran dan menyuruh kakakku bayar hahahaa...

A832EBF7-3BD3-42EA-9482-2B5F204E3C72.jpeg
acara ulang tahun temanku

Pukul 18.30 aku pulang kerumah malam ini aku ngaji seperti biasa, aku buru-buru mandi dan kami mulai mengaji. Pukul 20.30 ngaji selesai aku makan malam dan tak lupa minum obat, selesai makan aku memakai skincare dan langsung tidur.

B84CA11F-FCC8-4FBE-A124-1741D10FBBE1.jpeg
ice cream coconut oreo

DFC536C1-9300-42C8-82FB-722B0A664296.jpeg
struck pembayaran

Sekian cerita hari ini apabila ada salah pengucapan atau lain sebagainya saya minta maaf.Sampai jumpa di cerita berikutnya, semoga hari-hari teman-teman semuanya menyenangkan.
Salam hangat WILDA
terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea.
MOHON DUKUNGAN NYA!!!
#betterlife
#thediarygameseason3
#indonesia
#steemexclusive
#steem
#diary
#steemexclusive

Sort:  

Congratulations ...
Your post is manually Upvote by the Aceh-Team

World of Xpilar Community Curation Trail

aceh-team (2).png

Follow our Curation Trail and join here

Community World of Xpilar
Manually Curated by @sultan-aceh

Terimakasih😊

 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimakasih

 2 years ago 

WadindaWw.... Jadi lapar liat terasion.😂, Emak the best.

Hahahaa😅

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66256.11
ETH 3036.39
USDT 1.00
SBD 3.73