The Diary Game, 23 Desember 2023 ||| Banjir Mulai Naik di Kota Kecilku

in Steem SEA4 months ago

IMG_20231226_150441.jpg

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Salam dari saya @wirdahanum untuk kalian semua dimana pun anda berada.

IMG_20231226_145501.jpg
Masih hujan

Pagi ini hujan kembali turun, meski tak sederas kemarin namun karena di mana-mana selokan sudah penuh dengan air hujan hal yang di takutkan akan terjadi, bahkan sebagian tetangga saya yang rumahnya lebih rendah dengan jalan lorong rumah sudah masuk air hujan, sangat kasihan sekali saya melihatnya, namun apa boleh ya di nikmati saja lah.

IMG_20231226_145514.jpg
Membeli keperluan dapur

Siang hari disaat hujan sedikit reda saya pergi ke pasar untuk belanja takutnya air akan naik tak ada stok makanan apa-apa, suasana pasar pun di sibukkan dengan angkat mengangkat barang, karena air hujan saja sudah membuat pasar banjir, setelah selesai di toko grosir saya lanjut ke pajak ikan, suasana pajak ikan juga sangat ramai pembeli yang lengkap dengan jaket hujan.

IMG_20231226_145523.jpg
Tak banyak pilihan ikan

Saya hanya membeli satu kilo ikan tongkol dan satu kilo ikan dencis, setelah ikan saya di bersihkan lalu membayarnya kemudian saya langsung pulang, di perjalanan pulang saya mengecek kondisi air di beberapa tempat agar bisa siap-siaga bisa air semakin naik.

IMG_20231226_150100.jpg

Kondisi banjir di lorong KUA

IMG_20231226_145552.jpg
Bersama si gadis kecilku

IMG_20231226_145603.jpg
Sangat nikmat

Setelah mengecek air saya langsung pulang dan mulai memasak untuk makan siang sekaligus makan malam, sore hari saya ingin keluar lagi melihat banjir, namun karena si kecil sudah bangun gagal rencana kami mau keluar, malam hari kami mulai siap-siap sambil menunggu suami pulang saya mengangkat barang-barang yang kecil dulu, pukul 22 suami sudah pulang membawa pulang dua bungkus Indomie, di sela-sela kami beres-beres kami juga menyantap mie ini bersama-sama.

Makan durian

Selesai kami mengangkat barang pada pukul 1 malam, karena air belum masuk ke dalam maka kami memutuskan untuk beristirahat di rumah saja. Dan sesekali terbangun untuk memantau air di luar.

Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada pak @anroja, pak @ waterjoe, @safridafatih, pak @radjasalman, pak @ridwant, dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah berkunjung dan begitu banyak membantu, mendukung serta membimbing saya.


Salam,

@wirdahanum

About me


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI96.1

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

 4 months ago 

Gmn udh surut banjir nya.

 4 months ago 

Udah kak,baru selesai bersih2

 4 months ago 

Alhamdulillah.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63721.15
ETH 3305.01
USDT 1.00
SBD 3.91