CLUB'100 THE DIARY GAME || SABTU 14 MEI 2022 || MENJENGUK ADIK IPAR DI RUMAH SAKIT

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum sahabat steemians senang bisa berjumpa kembali sama kalian semua di platform ini,semoga kita semua selalu sehat dalam menjalankan aktivitas kita sehari-hari

IMG20220514075733-01.jpeg

Alarm berbunyi keras membangunkanku dari tempat tidur aku segera bergerak ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya setelah shalat subuh aku hanya golek-golek di kamar sambil bermain hp ternyata aku tertidur lagi, tiba-tiba aku di bangunkan sama istri dan ke kamar mandi membasahi wajah aku pun pun segera buru-buru sarapan dan berangkat ke tempat kerja.

Tiba di tempat kerja saya dengan kawan akan memulai kerja dan mengambil barang perlengkapan kerja akan bersiap-siap melakukan tugas, masih seperti biasa nya mengikat besi cor yang amat banyak harus kami kerja kan, jumblah nya pun semakin bertambah dari 13 menjadi 36 batang dengan ukuran panjang 10 meter dan 5 meter, tak lama kemudian si pengawas pun tiba, membawa bekal makanan dan minuman segar, Karna sudah jam istirahat.

IMG20220514075924-01.jpeg

IMG20220514075812-01.jpeg

IMG20220514075751-01.jpeg
GAMBARAN SEDANG KERJA

selesai istirahat tiba di bawah tenda biru, saya dengan kawan melanjutkan kerja lagi,tak lama kerja waktu zhuhur sudah masuk, saya dengan kawan segera pulang ke rumah masing-masing.

Usai shalat dan sarapan baru saya golek-golek sebentar di kamar sambil bermain hp , hingga jam 2 siang aku harus bersiap kembali karena harus pergi ke tempat lagi, aku pun berangkat dan tiba di tempat kerja, sekarang saya dengan kawan akan melanjutkan kegiatan yang tadi pagi tertinggal, kurang lebih dari 2 jam kerja saya dengan kawan sudah terasa lelah dengan panas nya matahari, sehingga kami beristirahat kembali sejenak di bawah tenda biru yang tidak pernah kami lupa kan.

usai istirahat,saya dengan kawan merapikan tempat kerja dan menyimpan perlengkapan kerja. seperti gergaji,palu,gunting besi.harus di simpan di tempat yang aman.seiring waktu berjalan tiba lah waktu asar dengan suara azan yang indah berkumandang di mesjid terdekat, sudah saat Nya kami pulang.

seketika saya di rumah saya mencoba menghubungi istri, ternyata istri saya pun masih di rumah sakit menemani adik nya yang lagi di rawat di rumah sakit simpang 3, adik ipar saya mengalami penyakit DBD sudah cukup lama sehingga tubuh nya lemah dan pinggang nya sakit, sudah 2 hari 2 malam adik ipar saya di rawat di rumah sakit.

sesampai saya di rumah azan Maghrib pun berkumandang di meunasah, kemudian saya ke sumur untuk berwudhu, sesudah shalat istri memanggil saya untuk sarapan, usai sarapan saya dengan istri dan ayah mertua pergi lagi ke rumah sakit menjenguk adik ipar.

IMG20220513220833-01.jpeg

IMG20220513221121-01.jpeg
SAAT BERADA DI RUANG INAP ADIK IPAR

sekitar pukul 12 saya dengan istri pulang ke rumah karna mata sudah mulai loyo.

Demikian lah cerita singkat saya pada hari ini jika ada kata-kata atau tulisan yang salah mohon di tegur di kolom komentar saya.

salam
@zakie92

Sort:  
 2 years ago (edited)

Hello @zakie92,
Stop tagging #club100 because you do not belong to this tag.

image.png

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 61473.25
ETH 2969.27
USDT 1.00
SBD 3.48