You are viewing a single comment's thread from:

RE: UPDATE PROGRAM STEEM FOR BETTER LIFE ; Update Donasi Steem Amal 11 Maret 2021 dan survey calon penerima bantuan

in Steem SEA3 years ago

Program yang baik adalah program yang di jalankan. Saya sangat senang program yang di jalankan oleh @steem.amal
Program ini nyata. Dalam minggu ini setiap postingan yang saya post, 10% dari hasilnya saya berikan kepada @steem.amal
Saya sangat berharap program seperti ini terus berjalan dan seiring berjalannya waktu akan terus bertambah donatur. Untuk saat ini saya hanya bisa mendonasikan 10% dari postingan.
Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah bahu membahu menjalankan program ini. Hanya Allah yang bisa membalasnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69512.95
ETH 3883.75
USDT 1.00
SBD 3.73