Poetry || Berkalung Dalam Selubung

in STEEM Literacy2 years ago (edited)

Berkalung Dalam Selubung


Jangan kau bendung rinai jatuh ke bentala-Nya
Jangan kau lalau autophile bermain dalam labirinnya di sini dan sana
Malar-malar bila palar majenunnya atas pada membangun loka
Maka biarlah terurai berai agih cerita

Aku melihat ke bawah,
bukan berarti aku tak melihat ke atas
Aku melihat ke atas,
bukan berarti aku tak melihat ke bawah

Aku melihat ke depan,
bukan berarti aku tak melihat ke belakang
Aku melihat ke belakang,
bukan berarti aku tak melihat ke depan

Aku melihat ke samping,
bukan berarti aku tak melihat ke arahmu
Aku melihat ke arahmu,
bukan berarti aku tak melihat ke samping

Aku, kau, dia, kita dan mereka nir sama
Lantas mengapa lampau terlalu desak keras paksa
Jalan sajalah pada tempatmu !
Kalakian sekiranya °intro berjalan pada tempatnya

Menurutinya hampar ianya pada °addicted atas zamin yang disenyap kunci kungkung tan agihnya secuilpun linglung
Berenyah °auto dalam pekat berkalung dalam selubung

June5thMMXXII


IMG_20220605_210305.jpg
Mini World - Indila Dernière merci for accompanying ma life journey


See you when I see you, buddies 👋🏻



Thank you a billion to Mr. @ayijufridar @isnorman @resyiazhari who's give support to all of us in STEEM Literacy Community


Warm regards,
Intropluv

@asiahaiss

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 66795.37
ETH 3087.77
USDT 1.00
SBD 3.72