You are viewing a single comment's thread from:

RE: Memperkuat Budaya Menulis dan Membaca |

in STEEM Literacy3 years ago (edited)

Saya belajar menulis dengan otodidak bang 😄 bahkan pelajaran Bahasa Indonesia saya di sekolah formal sangat jeblok 😂

Saya menulis puisi sejak kecil, SD tepat awalnya .SMP baru menulis cerpen itu juga karena saya dihukum guru males bikin tugas karangan. 😂

Setelah dewasa, saya butuh menyalurkan isi batin saya, terlalu penuh kenangan di otak saya, akhirnya saya menyimpan semua ingatan itu ke dalam tulisan. Gak nyangka bisa masuk beberapa antologi juga koran.

Sekarang pun nulis puisi bukan untuk menjadi penyair, saya ingin hidup saya seimbang dengan menulis, karena saya bukan tipe manusia perumpi dengan gaya sosialita. 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67653.09
ETH 3789.60
USDT 1.00
SBD 3.50