Sahabat Literacy Maafkan Aku

in STEEM Literacy3 years ago

61omECzagXL._SS500_.jpg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sahabat Literacy, aku ingin menulis tapi aku bingung apa yang harus aku sampaikan padamu. Dan setelah aku pikir panjang lebar, aku tidak ingin menulis suatu topik yang ada kaitan dengan literacy dan bisa diambil ilmu di dalamnya. Kali ini aku ingin menuliskan permintaan maaf yang sebesar-besarnya untuk sahabat literacy.

Sebenarnya aku tidak meninggalkan ataupun bersikap tak acuh terhadap komunitas Literacy, tapi memang udah sekian lama aku tidak menulis sesuatu di steemit. Teman-teman bisa melihat dinding steemitku yang sepi dari tulisan. Jika pun ada satu dua, itu ditulis dengan segala beban yang ada di pikiran. Dari itu aku bingung harus memulai tulisan ini darimana.

Setiap hari notification yang aku dapatkan adalah kebanyakan mention dari sahabat Literacy khususnya @asiahaiss dan @ranesa70. Hal itu membuat aku semakin merasa bersalah karena aku terkesan sombong seakan cuek dengan tanpa meninggalkan satu kalimatpun sebagai komentar. Aku tidak mungkin mengomentari karena aku belum sempat membacanya. Yang aku lakukan adalah sengaja tidak menghapus notification itu dengan harapan suatu saat nanti aku akan membaca semua tulisan tersebut, Insya Allah.

Jika ada pertanyaan, apa sebenarnya yang menjadi alasan sehingga aku tidak menulis atau membaca apapun di steemit? Akupun bingung harus menjawab alasan yang tepat. Yang pasti selama aku tidak memperdulikan steemit, aku pernah terbaring sakit hingga beberapa lama. Kemudian, aku juga pernah mengalami musibah yaitu meninggalnya orang yang sangat dekat denganku secara biologis. Selama 7 hari tanpa libur aku fokus mempersiapkan semua kebutuhan untuk melayani tamu. Bahkan tidak jarang aku tidak mandi sehari penuh. Nah ketika aku mengatakan seperti itu, kawan-kawan bisa membayangkan bagimana kesibukanku.

Sekali ini dengan postingan ini aku ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya untuk kawan-kawan literacy yang selama ini aku kurang interaksi dengan kalian, terkhusus @asiahaiss. Dan insya Allah dalam waktu dekat ini aku akan kembali aktif di steem literacy dan tidak akan mengabaikan teman-teman lagi. Demikian postingan ini aku buat sebagai permintaan maaf dari lubuk hati yang paling dalam. Doakan agar kita semua baik-baik saja dan selalu dalam lindunganNYA. Amin ya Rabbal ‘Alamin.

steem literasi.jpg

bannersteemit1a.png

Sort:  

Welcome back @resyiazhari. Kami pun dari team James Bond menjadi bersemangat kembali. Hehehehe....

...... aku pernah terbaring sakit hingga beberapa lama. Kemudian, aku juga pernah mengalami musibah yaitu meninggalnya orang yang sangat dekat denganku secara biologis.

Syafakallah Bg @resyiazhari
My deep condolences also for your lost.
Semoga orang terdekat Abang diampuni segala dosa-dosanya & di tempatkan di Jannah-Nya 🤲🏻


Do not said sorry, Bg 🙏🏻
Asiah hanya suka menulis saja Bg meski ada yang merespons atau tidak. Ahaha

I am an easy going person, indeed

Direspons yak Alhamdulillah
Gak direspons yak yo weslah 😂

Intinya tetap menulis saja sesuka jiwa segila rasa


Last but not least, welcome to the jungle Bg @resyiazhari 🎉🎊😄

Semoga sehat selalu & terus berkarya dengan sejuta asa

jadi berbunga-bunga hati saya membaca komentar ini. hihihihi

Ahaha, geut Bg @resyiazhari 😄
Semoga bunga-bunga jelma taman lantas pupuk semangat dalam membuat sebuah karya tulisan

Have a wonderful night 🎉🎊

Sehat terus untukmu

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68820.96
ETH 3915.32
USDT 1.00
SBD 3.64