Anugerah terindah yang pernah kumiliki

in Motivation Story3 years ago

IMG-20210112-WA0010.jpg
Selamat sore semuanya salam sejahtera buat kita semua
Hari hari senja saya bersama anak saya berlibur kepantai dan mengajak istri saya untuk menghirup udara diluar rasa bosan dirumah terus yang disibukkan dengan kegiatan menjaga anak siang malam dan memasak untuk saya disetiap saat maka kami belibur untuk represing hilang jenuh dirumah terus

MOTIVASI SAYA
Terimakasih Tuhan engkau telah menganugerahkan seorang buah hati buat kami dan sebuah amanah buat kami yang harus kami jaga
Dan terima kasih buat istri saya yang selalu menjaga anak kami .
Saya belajar banyak dari istri saya melihat di berkerja merawat buat hati kami tanpa mengenal lelah siang dan malam tanpa mengenal waktu demi sibuah hati kami
Banyak motivasi yang saya dapat
Dari sehari hari kami lalui dengan lelah namun terbayar ketika kami bersama sibuah hati rasay terssenyum disaat melihat buat hati yang semakin hari semakin tumbuh menjadi besar
Ketika saya pulang dari kerja dan melihat buah hati rasa lelah hilang semuanya.terima kasih istriku

BANYAK PELAJALAN YANG SAYA DAPAT

Dengan hadir buah hati hari hari yang saya lalui sangat berbeda ketika melihat buah hati teringat selalu rasanya pingin selalu bersama sehari penuh Namun kegiatan saya yang banyak sehari hari harus berkerja di memenuhi kebutuhan keluarga harus tetap saya jalani dan istri saya selalu memotivasi saya dalam setiap kegiatan saya saya selalu semangat menjalani hari hari dengan kehadiran buah hati
Nama Putri kami shaqueena semakin hari semakin tumbuh menjadi anak yang baik dan semoga sehat selalu anak kami

Terimakasi buat semuanya

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69034.81
ETH 3815.36
USDT 1.00
SBD 3.50