SEC-S16-W5 | Natural spaces

SAVE_20240130_182933.jpg

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Halo semuanya sahabat steemit dimanapun anda berada semoga dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa dan diberikan umur yang panjang

Jadi pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin mengikuti sebuah kontes yang di selenggarakan oleh komunitas ini, sebelum saya masuk kedalam kontes, terlebih dahulu saya ingin mengundang beberapa teman , saya turut mengundang @humaidi, @safrijals dan @muksa, semoga kalian dapat mengambil bagian dalam kontes ini


yang pertama mengunjungi bukit geumphang

IMG-20231221-WA0006.jpg

IMG-20240130-WA0011.jpg

Saya tinggal di negara indonesia yang terletak di benua asia, di indonesia mempunyai keindahan alam yang sangat luar biasa,seperti laut, gunung dan lain lainnya, seperti di provinsi aceh tempat saya tinggal sekarang, disini sangat banyak terletak tempat tempat wisata yang sangat menakjubkan yang sudah saya kunjungi beberapa kali

Pada tahun 2023 di saat saya sedang mencari ilmu agama di daerah bireun, saya pernah mengunjungi sebuah wisata yang ada di atas puncak daerah bireun, wisata tersebut dinamakan bukit geumphang, banyak orang mengunjungi tempat tersebut di saat matahari sudah mulai terbenam di karenakan mereka ingin berduduk santai dan menikmati kopi sambil melihat matahari masuk ke dalam perut bumi (sunset) , di saat kita sedang berada di atas bukit tersebut kita bisa melihat pemandangan kota yang sangat indah yang dipenuhi dengan lampu yang berwarna warni


yang kedua mengunjungi air terjun

IMG_20220706_194914_279.jpg

IMG_20220706_202234_778.jpg

IMG_20220706_091059.jpg


Pada tahun 2021 saya pernah mengunjungi sebuah wisata alam yang ada di daerah langkahan,saya mengunjungi tempat air terjun yang ada di langkahan bersama teman teman , kami berpergian ketempat tersebut sekitar 4 jam, nama air terjun yang saya kunjungi bersama teman adalah ie sijuk (air dingin) , pemandangan yang anda di tempat tersebut sangat lah menawan di pandang dengan kedua mata dan air yang menghijau membuat kami terasa nyaman saat bermain air , dikarenakan air yang sangat jernih kami dapat melihat beberapa ekor ikan yang sedang berenang di bawah air, air yang jatuh dari ketinggian yang sangat panjang membuat telinga kami terasa nyaman saat di dengar, perjalanan yang sangat lelah membuat kami sangat
terasa puas sesampainya di air terjun tersebut


yang ketiga mengunjungi danau tawar

IMG-20230409-WA0063.jpg

IMG-20230409-WA0043.jpg

IMG-20230409-WA0030.jpg


Saya sangat suka mengunjungi wisata alam dikarenakan bisa membuat saya terasa nyaman dan tentram dengan keindahan alam yang di ciptakan oleh Tuhan yang maha kuasa, pada tahun 2022 saya berpergian ke salah satu wisata alam yang ada di daerah takengon,daerah tersebut jauh dari halaman kampung saya,kami berpergian kesana sekitar 3 jam lebih,cuaca yang ada di daerah takengon terasa sejuk walaupun matahari menerangi daerah tersebut, di saat kami sampai di daerah takengon, kami berpergian ke danau tawar, pemandangan yang ada di danau tawar sangat lah indah, dengan adanya masyarakat yang mencari beberapa ekor ikan yang mengendarai sampan membuat pemandangan menjadi lebih menawan dan pemandangan gunung yang sangat indah yang di selemuti oleh awan, danau tawar merupakan salah satu objek wisata yang di kunjungi oleh para pengunjung yang berpergian dari daerah lain

Demikian lah postingan saya pada kesempatan yang berbahagia ini, saya minta maaf apabila ada kesalahan kata dan penulisan kata dan saya sangat berterimakasih kepada sahabat steemit yang selalu mensupport saya, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya

Salam dari saya @mhmmdzaki
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 
Gracias por publicar en la comunidad #Venezolanossteem
Hola amigo, gracias por tu apoyo y participación.

Que hermosos paisajes naturales tiene Indonesia, hacer turismo nacional nos permite conocer nuestras riquezas primero antes de conocer otros paises, hay muchos paisjes espectaculares que conocer en tu país.

Observación:

Por favor recuerda colocar la fuente de las imágenes, si son propias con que dispositivo las captaste.

Saludos amigo, te deseo mucho éxito.

CriteriosStatus
Club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Verification date28-03-2024
Burnsteem25

1. Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application
2. Plagiarisme Checker: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/
3. AI Content Detector: Corrector App, OpenAI/, CopyLeaks

Barner cortesía de @blessedlife

Terima kasih atas verifikasinya

Laut tawar adalah salah satu tempat wisata yang sering di kunjungi oleh orang" lokal, dan turis dadi luar negeri. Tempat iini menjadi pilihan utama anda untuk kontes ini.

Menarik disaat menbaca postingan anda dengan mengatur kata-kata yang begitu indahnya, dan pemandangan yang anda nampakkan sangat jelas, menarik para wisatawan lain untuk berkunjung ke tempat yang anda posting.
Postingan yang bagus. Dan semoga sukses dalam kompetisi minggu ini.

Terima kasih telah bersinggah di postingan saya dan meninggalkan komentar yang luar biasa

😬😬😬

Keindahan dan keindahan alam terus terjaga dengan baik, anda memili tiga tempat yang menarik bagi tempat turis, alam memberikan kita kenyamanan, akan tetapi laut tawar sangat megah di kota kita, air terjun salah satu alam yang alami terbuat sebagai latar belakang air terjun dan kita bermain di bawah, maksudku berenang. Good luck saudaraku?😄

Terima kasih telah memberikan komentar yang luar biasa ☺

Hola amigo Muchas gracias por mostrarnos esta belleza natural desde tu país definitivamente Indonesia es un país privilegiado de tener tanta belleza natural y tú también lo eres al poder estar allí disfrutar de ellas.

Cada país destacará por sus bellezas naturales ya que es el mayor atractivo que puede tener.

Saludos exitos y bendiciones para ti

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62772.18
ETH 3032.07
USDT 1.00
SBD 3.67