Minggu Kontes Foto #30 "Bunga"

SALAM KENAL SAHABAT VENEZOLANOS STEEM


Pada kontes ke 30 ini yang diadakan oleh salah satu admin moderator comunitas Venezuela Steem @evagavilan terkait tema yang sangat menarik yaitu bunga.

Saya tertarik dalam kontes ini menampilkan bunga yang sangat mudah dicari dan ditemukan di daerah saya, bunga ini juga tumbuhnya sangat mudah, tidak perlu perlakuan khusus untuk menjaga agar bunga ini bisa berkembang. Bailah saya masuk dalam tema terkait bunga yang saya tampilkan dalam kontes ini.

Secara umum nama bunga ini adalah kertas, karena ia berbentuk tipis dengan loncong dan terbuka, bunga ini juga sangat tipis, sehingga orang ketika melihat bunga ini pastinya terbanyang kertas.

Nama ilmiah atau latin dari bunga kertas adalah Bougenville, tanaman hias ini sangat populer hampir ditempat wisata ia diberikan ruang untuk menjadi salah satu primadona, salah satu yang penyebab menjadi primadona atau populer bunga ini sehingga sering dijumpai di berbagai tempat karena ia tumbuh dengan mudah dan tampa perawatan khusus.

20240223090535_IMG_6193 (1).JPG

20240223090534_IMG_6192.JPG

Foto ini saya ambil dengan camera Canon E3000D, tempat pengambilan foto berlokasi di Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh.

Terimakasih.


Salam,

@suhaimiarza
About me


Sort:  
Loading...



We support quality posts and good comments posted anywhere and with any tag.
Curated by : @muzack1

Thank you very much

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67489.05
ETH 3760.70
USDT 1.00
SBD 3.70