Steem-travel : My trip and celebrating wife's birthday || burnsteem25 support campaign

in Steem-Travelers2 years ago

IMG20220917171430.jpg
Perjalanan saya di sore hari
[Lokasi] https://w3w.co/dicangkul.regulasi.dihadang


Salam hangat dari saya @fajrulakmal99 terkhusus untuk para steemian komunitas steem-travel salam dan kembali lagi dengan saya yang sudah lama tidak berada di komunitas steem-travel ini dan pada kali ini saya akan membagikan sebuah aktivitas perjalanan saya dengan istri saya dalam menikmati perjalanan di sore hari untuk pergi shopping dan merayakan ulang tahun nya yang ke-28 di ketika sore saya segera mengajak nya jalan-jalan dan menikmati suasana yang agak mendung dan tidak lupa juga saya mengajak nya untuk makan-makan untuk merayakan hari ulang tahun nya pada sore ini.

IMG-20220917-WA0021.jpg
Antrian panjang di counter KFC
[Lokasi]
https://w3w.co/ditutupi.niscaya.karyawisata


Tiba di sana saya segera ke salah satu tempat makan di resto kfc untuk mengajaknya makan-makan dan segera ke sana untuk parkiran kendaraan saya dan segera masuk ke dalam dan segera mengantri terlebih dahulu untuk memesan menu kfc di kota Lhokseumawe dengan antrian panjang dengan penuh kesabaran harus mengantri di sana untuk segera bisa memesan dua porsi menu kfc kesukaan istri saya dan selama lima belas menit lamanya saya mengantri dan tiba waktunya saya memesan makanan di sana dan segera membawanya ke tingkat atas tempat saya duduk di sana dan istri saya yang sudah lama menunggu saya di sana dan pesanannya dan agar segera bisa menikmati makanan bersama di sana.

IMG20220917000412.jpg
Merayakan hari ulang tahun istriku
[Lokasi] https://w3w.co/rangkak.mercusuar.diaduk


Adapun setelah selesai makan di resto kfc kota Lhokseumawe saya segera ke tempat toko kue di seputaran kota Lhokseumawe untuk memesan kue dan merayakan hari ulang tahun istri yang ke-28 dan setelah selesai saya memesan kue dan segera pulang ke rumah di waktu malam dan hujan pun segera membasahi bumi yang sangat deras dan haru menepi sebentar untuk mencari tempat berteduh sebelum melanjutkan perjalanan kembali ke rumah dan lama kelamaan hujan yang kian reda dan masih lebat dan saya memutuskan untuk segera melanjutkan perjalanan pulang meski sekujur tubuh membasahi. Tiba di rumah saya segera menggantikan baju saya yang sudah basah kuyup dan segera mengambil kue yang saya letakkan di bawah jok kereta saya dan sambil menunggu jam 00.00 wib untuk merayakan hari ulang tahun istri saya dan tiba waktu yang saya nantikan dan segera saya mengambil kue untuk segera merayakan ulang tahun istri saya dan untuk kado nya saya memberikan shoping sepuas-puasnya untuk merayakan hari ulang tahun istri yang ke-28.

Nah begitulah perjalanan saya mulai dari sore hingga malam sambil menikmati makan malam dan merayakan hari ulang tahun istri saya dan semoga apa yang saya bagikan ini dapat bermanfaat bagi saya pribadi dan juga untuk seluruh teman steemian yang membacanya.

CC @pennsif @ponpase dan seluruh pendiri komunitas yang sangat luar biasa ini

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62991.27
ETH 3180.91
USDT 1.00
SBD 3.82