Country Representative Indonesia Application by @alee75

in Hot News Community2 years ago

photostudio_1655355918983.jpg

Dear @steemitblog...!

Saya telah membaca publikasi terbaru dari steemitblog tentang Pembaharuan Steemit [14 Juni 2022]: Perwakilan Negara. Saya yang merupakan salah satu pengguna steemit aktif di Indonesia dengan nama akun @alee75 yang berprofesi sebagai dokter hewan di Pemerintah Kabupaten Aceh Utara ingin berkontribusi menjadi salah satu Country Representatif Indonesia.

Saya telah menunjukkan kontribusi saya di platform steemit sebagaimana konsistensi, integritas dan loyalitas yang telah saya tunjukkan untuk pertumbuhan dan kemajuan platform steemit selama ini. Dan untuk itu saya akan bekerjasama dengan Country Representative terpilih lainnya untuk melakukan penyusunan rencana promosi serta mendukung proyek dan inisiatif baru yang diluncurkan oleh Steemit Inc dan Tron.

Adapun argument mengapa saya mendaftar menjadi Country Representatif adalah karena saya telah memenuhi semua indikator dan kriteria yang dipersyaratkan sebagai berikut :
a. Saya merupakan pengguna aktif yang mendaftar akun steemit pada tanggal 18 April 2021
b. Saat ini saya memiliki Steem Power sebanyak 11,317.576 STEEM sampai tanggal 18 Juni 2022 (mencapai double dolphin dalam setahun) dan sedang dalam proses mencapai 3x dolphins.
c. Reputasi Akun 71.135
d. Voting CSI 8.9
e. Berkewarganegaraan Indonesia dan berdomisili di Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, Indonesia

Screenshot_2022-06-18-18-16-15-08.jpg

Sejak aktif di steemit saya hanya sekali melakukan pencairan sebanyak 50 SBD dan selebihnya saya selalu melakukan power up sehingga saya tergabung dalam #club100 sampai sekarang. Saya juga mendukung kampanye #burnsteem25 untuk ikut menjaga ekonomi steem.

Pengalaman Terkait:

a. Tim curator Lifestyle (International A Team) selama 3 bulan berturut-turut sejak bulan April 2022
b. Moderator Community
c. Menjadi Narasumber di Meet Up Steemian Indonesia

Pengalaman Pendukung:

a. Aktif di kegiatan Charity : menjadi partisipan aktif di steem.amal dan membantu pelaksanaan kegiatan steem.amal di wilayah Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.
b. Menjadi relawan pada kegiatan-kegiatan World Smile Project
c. Aktif di Steem For Betterlife Community dan Hot News Community
d. Verifikator dan moderator Hot News Community

Promosi steem dengan menjadi contest Organizer:

a. Kontes Ramadhan On the Road
b. Kontes Your City’s Tourist Destination

Dengan fakta dan data diatas, konsistensi, integritas dan loyalitas yang saya miliki serta dapat bekerja purnawaktu adalah modal bagi saya untuk menjadi salah satu Country Representatif Indonesia, dan jika Tim Steemit memilih saya dengan kualifikasi yang saya miliki, saya akan menjalankan program dengan sebaik-baiknya. Terima kasih.

Achievement 1: My Introduction To Steemit Platform

Cc: @steemitblog @steemcurator01 @steemcurator02

Sort:  
 2 years ago 

Semoga sukses selalu pak @alee75

Salam

 2 years ago 

Makasih buk...🙏

 2 years ago 

Sama-sama pak

 2 years ago 

Bang @alee75, semoga Sukses. Saya mendukung Anda, karena Anda sudah menujukan kapasitas dan pengalaman yang bagus, Semoga terpilih jadi CR Indonesia dan bisa mengembangkan Steemians di Indonesia.

 2 years ago 

Sama2 bg. Semoga kita bisa berkontribusi thd steemit dengan menjadi CR...🙏

 2 years ago 

Semoga sukses untuk menjadi perwakilan indonesia pak

 2 years ago 

Terima kasih dukungannya ...semua kita mendukung perkembangan steemit dan menindak lanjuti/ merespon program2 dari tim steemit...

 2 years ago 

Iya pak

 2 years ago 

Semoga sukses Pak, reputasi, konsistensi dan loyalitas yang tergambar sudah cukup mendukung langkah anda menjadi calon Country Representatif. Semoga sukses Pak.

 2 years ago 

Insya Allah kita berusaha bang @fantvwiki...🙏

Bang @alee75 telah menunjukkan integritas dan kapasitas di platform, menjadi role model bagi pengguna steemit, terus eksis meskipun minim dukungan, namun saat ini waktu telah menjawab semuanya, ternyata hasil yang abang peroleh tidak terlepas dari kerja keras yang abg lakukan.

Saya selaku pengguna yang masih harus banyak belajar tentang platform merasa bangga atas keputusan abg menjadi bagian dari calon CR Indonesia.

Semua apa yang abg lakukan selama ini akan berbanding lurus terhadap pertumbuhan steemit baik secara kualitas maupun kuantitas.

Sukses terus bang... Doa selalu menyertai mu...

 2 years ago 

Terima kasih pak ded dan semua senior yang telah mendukung saya dengan tidak bosan2 nya memberi arahan dan petunjuk pada saya sehingga saya berada posisi sekarang ini...🙏

 2 years ago 

Berangkat dari keaktifan di platform steemit selama ini, smoga sukses menjadi salah seorang CR Indonesia bang @alee75. Amin.

 2 years ago 

Insya Allah sama2 kita berusaha berkontribusi pak...🙏

 2 years ago 

Semoga sukses pak

 2 years ago 

Terima kasih @walictd, tetap semangat berkreativitas...🙏

 2 years ago 

InsyaAllah selalu semangat, walaupun merasa lelah

 2 years ago 

Insya Allah waktu akan menjawab semua usaha kita...

 2 years ago 

Aamiin, terimakasih banyak pak

Semoga sukses pak, untuk pencalonan ini, dan semoga dengan ini kota pebih maju lagi khususnya para stemian yang ada di indonesia.

 2 years ago 

Aamiiin.....insya Allah....🙏

 2 years ago 

Thank you....🙏

Kami sangat senang akan keikutsertaan anda sebagai calon CR Indonesia, dan saya sangat merasa bangga telah mengenal anda. Bagi saya anda layak menjadi CR karena integritas dan konsistensi yang anda buat di platform steemit selama ini.

Semoga sukses.
:)

 2 years ago 

Saya banyak belajar dari senior2 seperti anda. Terima kasih atas dukungannya selama ini dan kedepannya....🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71181.66
ETH 3647.17
USDT 1.00
SBD 3.75