You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game - 7 Mei 2024 | Akibat Terlalu Percaya Diri

in Hot News Community29 days ago

sepertinya ada proses administrasi yang harus dilewati, terlihat dari luar ada aktivitas catat mencatat yang dilakukan oleh polisi, dan saya bersama beberapa orang pengendara mengantri di luar. Tiba saatnya saya masuk, dan seperti yang saya perkirakan, terjadi transaksi yang sudah umum diketahui, yang tidak perlu saya jelaskan, karena teman-teman yang membaca pasti sudah paham lah.

kita hampir bisa berkata "keamanan di negara kita dijamin oleh seberapa banyak uang yang kita miliki", (dengan sedikit lebih kasar). Semua orang tahu ini, hanya yang sanggup kita hitung seberapa banyak mereka yang berani bersuara. tapi jangan salah, banyak juga aparat yang masih beriman, hehehe. mungkin kita sering dihadapkan dengan mereka yang imannya "kurang" haha.

Sort:  
 29 days ago 

Saya sangat percaya, pasti masih ada orang-orang baik, tetapi memang mungkin salah satu penyebab naik turunnya iman seseorang tergantung pada tebal tipisnya pemasukan. 😁

 29 days ago (edited)

Hahaha, mantap pak. Kalau dalam kenyakinan agama kita, Iman bersifat relatif yang naik turun-turunya tergantung pada besaran amal ibadah yang dilakukan, bukan imbas besar-kecil pemasukan. 😅😅

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69865.26
ETH 3687.73
USDT 1.00
SBD 3.25