The diary game,Jumat,26 April 2024|Beberapa Aktivitas Hari ini

in Hot News Community13 days ago (edited)
Assalamu'alaikum, teman-teman steemian, puji syukur Alhamdulillah sehat selalu dan bahagia, sebagaimana biasa bangun pagi masih dalam keadaan sehat dan tidak kurang satu apapun. Dipagi yang berbahagia ini dapat memotivasi dan memberi semangat pada diri sendiri dan teman-teman semua, masih saja beraktifitas seperti biasa tak luput dari tanggungjawab seorang ibu yang berjuang untuk sebuah keluarga sejahtera dan berbadan otot mengerjakan rutinitas pagi mulai beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi untuk berwudhu dan sholat subuh. Setelah sholat wajib di kerjakan baru beranjak ke kerjaan yang lain seperti, memasak,cuci piring,beresin tempat tidur dan menyapu halaman, selesai tugas pertama dari rumah dan siap-siap menuju ke tempat kerjaan dengan mengecek kondisi motor dan membersihkan dari kotoran debu yang akan saya pakai ke tempat kerjaan saya,,,

IMG_20240426_140543.jpg

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim dengan harapan mendapat Ridha dari Allah SWT, saya keluar dari rumah ke tempat kerjaan dimana tempat yang membuat saya tetap semangat bekerja. Pagi hari Jumat barokah berjalan bacaan yasinan bersama anak-anak dan dan doa bersama menuju kerjaan yang penuh dengan keikhlasan dan ketaqwaan.
Salam pagi madrasah sehatku

IMG_20240426_125840.jpg

Saya lanjutkan dengan menata dan merawat bunga-bunga yang ada di madrasah berlandaskan ikhlas beramal demi madrasah sehatku.

IMG_20240426_125410.jpg

Pada pukul 11 pagi kami mengadakan rapat antar guru dan kepala madrasah tentang perencanaan kegiatan berjalan.
Pukul 12 tepat seperti biasa memasak adalah kerjaan ibu-ibu hebat untuk keluarga bahagia walaupun memasak dengan menu sederhana yang penting memenuhi kebutuhan keluarga.

IMG_20240426_140932.jpg

Kegiatan saya pada siang hari setelah sholat Dzuhur duduk santai bersama tetangga dibarengi makan buah asam Jawa manis produk indonesia Aceh pastinya yang rasanya manis.

IMG_20240426_134748.jpg

Disamping saya kerja sebagai administrasi pada madrasah negeri saya juga ikut terampil dalam kegiatan membuat kerajinan tangan asli rajutan sendiri yaitu tas dari tali kur yang saya rajut sedemikian rupa sehingga terbentuk sebuah tas yang disukai semua kaum hawa yang ada di Aceh, satu tas bisa saya jual dengan harga 150 ribu sampai 400 ribu rupiah kuat dan tahan lama. Selama ini saya terima orderan sesuai dengan waktu pesanan, saya dahulukan yang lebih dulu berpesan, Alhamdulillah cari uang tambahan berjalan lancar.aamiin

IMG_20240426_143349.jpg

IMG_20240426_143132.jpg

Seiring berjalannya waktu bakda Azar tetap sholat asar dan masuknya waktu sholat magrib, tak bosan menunggu datang waktu sholat isya saya duduk sebentar dengan waktu singkat saya mengaji dan berzikir, setelah sholat isya saya dengan senang hati duduk di tepi pantai jalan lintas menuju pantai jagu mencari angin segar yang berhembus dari semua arah penjuru.

IMG_20240426_205018.jpg
Malam sudah mulai larut tidak terasa karena hati gembira menikmati segarnya alam ciptaan Allah SWT. Saya langsung bergerak pulang dan tidur istirahatkan badan yang lelah seharian bekerja, semoga besok pagi bangun dalam keadaan sehat dan tetap semangat amin yang rabbal a'lami

Sort:  

This post has been upvoted through Steemcurator09


New Commer's Team : Curation Guidelines For April2024
Curated by @𝗲𝗹-𝗻𝗮𝗶𝗹𝘂𝗹

Note:

 13 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#Newcomer
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60385.11
ETH 2889.75
USDT 1.00
SBD 3.65