The Diary Game, Selasa 12 Desember 2023 | Memenuhi Undangan Pesta Pernikahan Teman |

in Hot News Community5 months ago (edited)
Assalamualaikum Wr.Wb.

Hai Rekan steemians semuanya hari ini saya memulai aktifitas pagi dengan melakukan sebuah aktifitas ngopi pagi terlebih dahulu dan lokasi ngopi pagi kali ini di salah satu warung kopi yang terletak di keude Punteut, di sini adalah warung yang menjadi lokasi yang selalu ramai di nongkrong oleh orang tua maupun anak muda, dan saya ngopi hingga pada jam 09.12 Wib Pagi.

IMG20231212151524.jpg

Menikmati Kopi Pagi

Usai menikmati kopi saya beranjak menuju ke lokasi tempat penjualan baju dan sendal, dengan tujuan ingin mencari sebuah sendal karena kemarin sore sandal saya telah putus dan harus membeli sandal baru sebagai gantinya, sebelum membayar sendal tentu saya ingin pilih pilih terlebih dahulu terhadap sendal yang cocok untuk saya pakai agar tidak menyesal nantinya setelah membayar.


IMG_20231212152523.jpg

Membeli Sandal

Usai membeli sendal saya langsung kembali ke rumah dan sampai di rumah saya bersiap siap untuk menghadiri sebuah acara undangan walimah pesta perkawinan yang di laksanakan di desa ku, sampai di lokasi walimah saya juga bertemu dengan salah satu steemian yang baru saja menikmati hidangan yang di sediakan oleh pihak pemilik acara, dan usai menikmati hidangan kenduri saya ngobrol dengan nya dalam banyak hal dan lebih kepada persoalan candaan sebagai mana pertemuan antara teman.


IMG20231212112516.jpg

Menghadiri Undangan Nikah

Usai pulang dari acara walimah saya langsung kembali ke rumah untuk melaksanakan ibadah shalat zuhur, usai shalat saya juga mengambil jam istirahat sejenak hingga pada jam 03.15 Wib sore dan begitu saya bagun langsung mandi terlebih dahulu serta melaksanakan shalat ashar dan usai shalat saya kembali bersantai hingga memasuki waktu untuk melaksanakan ibadah shalat magrib.


IMG_20231212_205139.jpg

Menikmati Kopi Malam

Usai shalat dan makan malam saya kembali keluar rumah menuju ke salah satu warung kopi yang ada di desaku dan aktifitas ngopi juga dapat di jadikan ajang ngobrol bersama orang tua yang ada di warung kopi ini, dan saya baru luang di jam 10.28 Wib malam karena telah lelah dan ingin istirahat atas segala bentuk aktifitas hari ini.

Ini lah yang dapat saya bagikan dalam postingan kali ini, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.


Salam @rachman-Jr25


Tentang Saya


Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan yang ditargetkan dengan hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia.
pennsif witnes.gif
Click di sini


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 5 months ago 
CLUB 75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Steemexclusive
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Thank you for sharing information, stories and news with us in the Hot News Community, success to you.

TEAM 1
Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.
Curated by : @msharif

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62777.17
ETH 2951.08
USDT 1.00
SBD 3.59