The Diary Game, Senin 18 Desember 2023, | Mengikuti Sidang Perkara Perdata |

in Hot News Community5 months ago

IMG_20231218084705.jpg


Hai steemian...!!!

Mengawali aktifitas pagi ini dengan melaksanakan kewajiban shalat subuh terlebih dahulu secara berjamaah di mesjid, dan usai shalat saya juga melanjutkan kegiatan zikir bersama hingga pada jam 07.16 Wib pagi dan usai kegiatan zikir selesai saya beranjak kembali ke rumah. Di Rumah saya langsung mengeluarkan kendaraan dari arah dapur untuk memberikan ruang terhadap penyiapan sarapan pagi hari ini.

Usai sarapan pagi berlangsung saya langsung bersiap siap menuju ke kawasan alue awe, sampai di alue awe saya mampir sejenak di sebuah warung kopi untuk keperluan ngopi pagi terlebih dahulu dan kegiatan ngopi pagi ini saya lakukan hingga pada jam 09.00 Wib pagi.


IMG_20231218084750.jpg


Usai ngopi saya kembali beranjak menuju ke kantor Mahkamah Syariah untuk melakukan sebuah kegiatan kerja yaitu persidangan yang telah kami daftar pada beberapa Minggu yang lalu dan hari ini adalah proses persidangan perdana dengan agenda mediasi antara kedua belah pihak dan kami sebagai kuasa hukum pihak penggugatnya di season sidang hari ini.


IMG20231218092444.jpg


Sampai di mahkamah saya melapor untuk kehadiran para pihak terlebih dahulu kemudian saya menuju ke ruangan PTSP untuk proses Legalisir Surat Kuasa supaya memasuki sidang di anggap sah dan meyakinkan oleh para majelis hakim yang akan memeriksa dan mengadili perkara ini nantinya.


IMG_20231218094531.jpg


Dan berhubung di ruangan PTSP sedang memiliki antrian jadi saya harus menunggu giliran untuk proses Legalisasi Berkas hingga menuju ke nomor antrian yang telah saya pegang, proses ini pun memakan waktu sekitar 10 menit dalam menunggu dan akhirnya selesai.

Setelah proses ini selesai saya kembali ke bagian tunggu sidang tampak hari ini suasana di kantor imi lebih sepi dari pada biasanya, karena kondisi biasanya agak lebih cendrung ramai di bandingkan dengan kondisi hari ini, mungkin hal ini di akibatkan oleh akhir tahun jadinya tidak banyak perkara yang masuk proses persidangan hari ini.


IMG20231218093822.jpg


Setelah melakukan penantian sekitar 30 menit akhirnya tiba lah masanya kami memasuki ruangan sidang dan proses sidang hari ini termasuk cepat karina pihak lawan kami tidak hadir dan sidang harus di tunda untuk panggilan yang ke dua kepada pihak lawan karena di anggap berhalangan untuk hadir dalam sidang hari ini.

Sidang di tunda hingga tanggal 03 Januari nanti dan ini adalah masa tunda yang paling lama bagi saya karena harus menunggu dalam jangka waktu satu tahun untuk menyelesaikan perkara ini, dari bulan desember hingga ke januari tepatnya telah memasuki tahun 2024 berarti kami harus menanti selama satu tahun.. he he he


IMG20231218093735.jpg


Usai keluar dari ruangan sidang saya tidak lagi melihat adanya tanu hang hadir untuk proses mengikuti sidang di hari ini, dan saya langsung kembali ke rumah untuk makan siang yang telah di siapkan istri sekaligus melakukan persiapan untuk melaksanakan shalat zuhur terlebih dahulu, mengingat waktu zuhur juga telah begitu dekat untuk di laksanakan yang hanya beberapa saat lagi.


IMG-20231218-WA0013.jpg


Usai melaksanakan shalat zuhur akhirnya saya kembali menuju ke kawasan lhokseumawe dan mampir di sebuah warung kopi di kota lhokseumawe, usai ngopi pada jam 03.15 Wib saya kembali melakukan pertemuan dengan klien di kawasan stadion Mon Geudong untuk membahas proses mediasi yang akan di tempuh dalam sidang selanjutnya nanti. Usai pertemuan berlangsung akhirnya saya langsung kembali ke rumah mengingat telah sore hari.

Demikian The Diary Game yang Dapat saya bagikan di kesempatan kali ini, dan terimakasih atas kunjungan anda semoga kita dapat berjumpa dalam postingan selanjutnya.


Salam @rachman-Jr25


Tentang Saya


Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan yang ditargetkan dengan hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia.
pennsif witnes.gif
Click di sini


Sort:  
 5 months ago 
CLUB 75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Steemexclusive
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Thank you for sharing information, stories and news with us in the Hot News Community, success to you.

TEAM 4

Congratulations! This post has been voted through steemcurator07. We support quality posts and comments!
Curated by : @chant


 5 months ago 

Thanks @chant and sc07

 5 months ago 

Hari yang melelahkan. Semoga membuahkan hasil

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60837.81
ETH 2874.77
USDT 1.00
SBD 3.62