Hot News moderator application

in Hot News Community5 months ago

Hai steemian Hot News Community!!

1_20231211_194139_0000.png

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Riwayat Di Steemit

Perkenalkan nama ku rahmat biasanya orang-orang memanggilku dengan sebutan mack. Aku berasal dari indonesia atau lebih tepatnya di Aceh. Aku seorang pekerja yang ahli di bidang kelistrikan serta memahami sedikit ilmu tentang teknologi yang sedang trending di 2023. Awal mula aku bergabung dengan steemit pada bulan Mei 2021 dari salah satu teman sekolah. Dia mengajariku steemit mulai dari achievement 1 sampai dengan selesai.

Berbagai rintangan sudah aku lalui di steemit susah dan senang sudah aku rasakan mulai dari menargetkan steem power 1000 steem hingga cita-cita menjadi lumba-lumba bahkan di akhir tahun ini target ku menjadi double dolphin. Saat aku tahu bahwa komunitas hot news merekrut MOD baru, aku langsung ber inisiatif untuk mencoba nya karna aku ingin belajar hal baru yang belum pernah aku coba. Apalagi ini salah satu komunitas orang yang pernah aku temui sehingga mudah untuk berinteraksi dengan mereka untuk belajar.

IMG_20231211_191024.jpg

Tangkapan Layar

Mulai dari mei 2021 aku bergabung hingga saat ini aku masih konsisten dalam hal membuat postingan setiap hari nya, baik itu mengikuti kontes setiap komunitas maupun kontes steemit Engagement Challenge dan aku juga selalu rutin dalam melakukan power up. Berbicara tentang akun alhamdulillah aku sudah mempunyai reputasi 72.564, voting csi 15.9 (0.00 % self, 394 upvotes, 252 accounts, last 7 d) dan 9,156.576 steem power. Ini salah satu hasil dari kerja keras mulai dari 2021 hingga saat ini dan semoga aku menjadi lumba-lumba di akhir tahun Karna ini akan menjadi apresiasi yang luar biasa atas pencapaian ku di tahun ini.

mengapa Anda tertarik untuk bergabung dengan MOD

Seperti yang aku katakan di atas, aku sangat tertarik dengan hal-hal baru yang belum pernah aku coba karna aku sangat penasaran dengan menjadi MOD di sebuah komunitas, apalagi ini kali pertama aku mencoba nya. Kemudian komunitas ini juga salah satu komunitas yang bagus untuk ku untuk mengembangkan diri dalam belajar ilmu lebih dari senior dengan mengupdate berita terkini serta mengembangkan ilmu-ilmu yang belum pernah aku tahu selama ini.

Maka dari itu aku ingin bergabung agar wawasan ku lebih luas dengan mengenal orang-orang yang lebih berpengalaman dari ku baik itu orang lokal maupun non lokal. Yang pasti nya aku ingin bergabung dalam komunitas ini untuk mengembangkan komunitas hot news lebih maju serta membantu komunitas dalam berkontribusi lebih dengan kekuatan yang aku miliki.

IMG_20231211_191003.jpg

Tangkapan Layar

apa yang dapat Anda janjikan sebagai komitmen jangka panjang kepada komunitas

Komitmen jangka panjang yang akan aku lakukan yang pasti nya aku akan bekerja keras dengan sepenuh hati saat menjalani tugasku sebagai seorang MOD komunitas. Kemudian aku berkeinginan untuk mengembangkan komunitas ini dengan berkomitmen serta mengikuti aturan dan ketentuan yang telah di tetapkan oleh pihak komunitas dan berbagi ide dengan tim. Kemudian aku juga bersedia berbagi tugas dengan anggota tim dalam memverifikasi setiap postingan.

Maka dari itu aku sangat ingin bergabung dengan komunitas karna ingin berkembang bersama dengan satu tujuan. Selain itu juga aku sudah berkontribusi dengan komunitas ini melalui delegasi steem power yang aku miliki, walaupun tidak seberapa banyak jumlah yang aku delegasi akan tetapi cukup membantu komunitas ini untuk semakin berkembang kedepan nya.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

CC
@heriadi
@radjasalman
@fantvwiki

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 5 months ago 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 5 months ago 

I am sure that you will be able to manage the community well, and I hope that you will be chosen as a moderator, because you are suitable for that position.
I hope you are chosen.

 5 months ago 

Amin, terimakasih atas komentar positif nya☺

 5 months ago 

Semoga berhasil brother

 5 months ago 
CLUB 5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Steemexclusive
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Thank you for supporting our community, it's great to see what you've accomplished so far and we're confident you'll reach those expectations one by one. What you write in the post is part of our consideration later, good luck with the application. Best regards to you.

 5 months ago 

Terimakasih sudah mengoreksi postingan saya pak☺

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62726.22
ETH 2961.65
USDT 1.00
SBD 3.60