The Diary Game 05/08/2023 | MENIKMATI HIDUP DENGAN BAHAGIA

in Hot News Community10 months ago
Note: 10% donation to @hot.news

Picsart_23-08-05_12-53-01-717.jpg



Hot News Community
The Diary Game


Hello sahabat stemians dimana pun kalian berada
I hope you all are well
So this time I want to tell about my activities

pagi yang cerah hari ini diawali dengan semangat yang baru , untuk hari ini sarapan kami adalah nasi gurih telur dadar ini adalah salah satu menu sarapan kesukaan saya

IMG_20230804_074750.jpg

setelah sarapan saya mulai memandikan bayi saya dan memberi makan bayi saya , setelah itu saya titipkan kepada ayah nya sebentar dan saya melanjutkan untuk membersihkan rumah diantaranya saya mencuci pakaian dan mencuci piring selesai semua pekerjaan rumah kemudian saya mulai beristirahat sejenak

10.12 saya mulai menyiapkan snack untuk bayi saya snack kali ini adalah buah jeruk stunkist karena buah jeruk sangat baik untuk bayi yang sudah MPASI untuk mendukung sistem perkembangan nya

IMG_20230804_101258.jpg

alhamdulillah sekali bayi saya sangat menyukai buah

sore hari nya saya dan suami saya keluar untuk mencari angin segar sambilan juga untuk membeli beberapa barang kami mampir di MR.diy untuk membeli beberapa set MPASI bayi saya

IMG_20230804_174807.jpg

Setelah dari sana kemudian saya membeli beberapa jajanan pasar dan kami pun segera pulang ke rumah karena hari pun sudah hampir magrib

19.20 saya mulai menidurkan bayi saya memang lama saya membutuhkan waktu sekitar tiga puluh menit karena bayi saya sudah mulai bermain malam dan saya sangat khawatir bila bergadang malam nanti akan berakibat mudah terkena penyakit dan setelah bayi tidur saya pun ke toko untuk menemani suami

This is all I can share on this occasion, I hope you like and entertain see you in the next post

Picsart_23-01-14_03-37-53-867.png

Sort:  

Congratulations! Your post has been upvoted by @steemladies. The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.

Manually curated by patjewell for Steem For Ladies


IMG_20221128_163104.jpg

Steem For Ladies

 10 months ago 

Menikmati dan mensyukuri nikmat itu lebih baik

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69093.99
ETH 3768.57
USDT 1.00
SBD 3.44