The Diary Game 14/8/2023 | MENIKMATI HIDUP DENGAN BAHAGIA BERSAMA KELUARGA

in Hot News Community10 months ago
Note: 10% donation to @hot.news

Picsart_23-08-15_23-09-59-993.jpg



Hot News Community
The Diary Game


Hello sahabat stemians dimana pun kalian berada
I hope you all are well
So this time I want to tell about my activities

beberapa hari yang lalu saya tidak sempat membuat postingan dikarenakan saya sedang demam , namun ketika saya mulai mendingan dan melihat rupanya saya sudah beberapa hari tidak membuat postingan, namun alhamdulillah sekali hari ini saya sudah sembuh dan sudah beraktivitas seperti biasanya.

sarapan pagi ini saya tidak makan nasi , saya cuman membuat telur dadar dengan ubi kuning rebus dan jangan lupa juga dengan teh bunga telang, setelah saya sarapan kemudian langsung bergegas untuk mencuci pakaian dan menyetrika beberapa pakaian yang kemarin saya ambil di jemuran

IMG_20230814_074347.jpg

11.12 untuk lauk makan siang hari ini saya membuat menu simple karena waktu nya juga sudah mepet sekali jadi saya hanya membuat menu simple saja , seperti sayur rebus ,sambal terasi dan udang goreng , walaupun masakan tersimple ini adalah menu favorit suami saya

IMG_20230814_111400.jpg

sore hari kami mencari angin segar jalan- jalan sore ke kota krung geukuh namun kami juga mampir untuk membeli beberapa cemilan , cemilan yang saya beli adalah pisang meses coklat , setelah pesanan kami siap kemudian kami pergi ke tempat saudara saya dan kami bermagrib disana , dan setelah itu kami langsung pulang ke rumah dikarenakan sudah malam dan bayi saya juga sudah tertidur

IMG_20230814_194353.jpg

Ketika tiba di rumah saya bersih tempat tidur terlebih dahulu dan memperbaiki tempat tidur anak juga supaya nyaman dan tidur dengan nyenyak dan saya pun ingin istirahat dengan nyaman.

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini sebagai kegiatan saya semoga kalian suka dan terhibur sampai jumpa di postingan selanjutnya teman

Picsart_23-01-14_03-37-53-867.png

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68918.37
ETH 3764.25
USDT 1.00
SBD 3.43