The Diary Game 27 / 08 / 2023 | MENIKMATI HIDUP DENGAN BAHAGIA

in Hot News Community9 months ago

Hello sahabat stemians dimana pun kalian berada
I hope you all are well
So this time I want to tell about my activities

pagi yang cerah untuk hari yang bahagia , hari ini saya sangat sibuk sekali setelah saya shalat subuh kemudian saya mulai mencuci piring sisa semalam dan mulai mengosok beberapa pakaian karena hari ini ada jadwal antar linto paman saya ke bireun tepatnya di gampong cureh

namun meskipun jadwal antar linto nya
jam 10.00 namun saya harus membereskan rumah lebih awal karena nanti kalau bayi saya sudah bangun sangat sulit mengerjakan pekerjaan rumah apalagi saya juga harus mengurus bayi saya nantinya

IMG_20230827_101750.jpg

setelah pulang dari antar linto kemudian saya mampir sebentar ke indomaret geurugok untuk membeli bubur bayi saya karena kalau di indomaret semua varian sangat lengkap

IMG_20230827_125358.jpg

dan disini saya hanya membeli beberapa pcs saja untuk stok 1 minggu saja saya membeli dengan varian yang berbeda , supaya bayi saya bisa mengenal berbagai jenis makanan dan rasa makanan

dan setiba di rumah saya langsung shalat dan setelah itu mulai menidurkan bayi saya, saya juga mulai beristirahat , dan sore hari nya saya pergi ke krukuh untuk membeli kado untuk paman saya dan setelah pulang membeli kado kami mampir di mie sani krung geukuh

IMG_20230827_182408.jpg

IMG_20230827_182420.jpg

tentunya masyarakat dewantara tidak asing lagi dengan mie sani ini setelah makan mie kemudian kami pulang ke rumah karena sudah magrib

Saya setelah salat insya sudah terbiasa dengan kegiatan nonton di media dan melihat berita terbaru baik di tiktok atau media lain nya seperti facebook dan youtube dan ini akan menambah wawasan saya untuk pengetahuan terbaru

Setelah semua saya nonton akhirnya saya pun harus istirahat supaya saya bisa jaga lebih awal dan dapat menikmati istirahat yang cukup dan berharap saya bisa sehat selalu dengan menjaga waktu dengan baik

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini semoga kalian suka dan terhibur sampai jumpa di postingan selanjutnya teman

Picsart_23-01-14_03-37-53-867.png

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69303.67
ETH 3657.38
USDT 1.00
SBD 3.22