The Diary Game 7/8/2023 | MENIKMATI HARIKU BERSAMA KELUARGA

in Hot News Community10 months ago
Note: 10% donation to @hot.news

Picsart_23-08-08_22-06-09-078.jpg



Hot News Community
The Diary Game


Hello sahabat stemians dimana pun kalian berada
I hope you all are well
So this time I want to tell about my activities

pagi ini entah mengapa saya merasa sedikit tidak enak badan , mungkin karena beberapa hari ini saya kurang istirahat saya sangat sibuk dengan acara pesta di daerah saya , namun jadwal untuk hari ini sepertinya sudah tersusun rapi dan tujuan nya sudah jelas , hari ini adalah jadwal intat dara baro sepupu saya ke gampong paloh gadeng, seperti biasa saya pergi dengan keluarga kecil saya.

IMG_20230807_104347.jpg

Mengambil momen di panggung pelaminan merupakan sebuah bukti kita sudah rela dan sudi menghabiskan waktu dan momen ini akan kita abadi untuk masa tua nanti

Saya mengambil momen indah ini bersama keluarga sehingga anak-anak saya nanti bisa mengenal keluarga dengan baik tanpa harus di tanya terlebih dahulu karena momen ini sebenarnya di perlukan setiap keluarga

IMG_20230807_104150.jpg

namun cuaca hari ini juga sangat panas sekali ditambah lagi dengan antrian di pesta yang sangat panjang , membuat saya merasa sangat pening sekali.

sore hari saya bermain dengan bayi saya di toko sambilan jaga toko sebentar karena suami saya sedang sholat jadi saya menggantikan nya sebentar , dan bayi saya sangat senang bermain di toko karena mungkin dia bosan selalu di dalam rumah selalu

IMG_20230807_164158.jpg

dan kebetulan sekali paman saya memberi saya udang , dikarenakan malam saya sangat malas sekali untuk memasak malam , lalu saya menyuruh suami saya untuk mengambil sebagian udang dan meminta nya untuk membuat mie aceh saja , ini adalah hal tersimple untuk menurut saya

IMG_20230807_204143.jpg

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini semoga kalian suka dan terhibur sampai jumpa di postingan selanjutnya

Picsart_23-01-14_03-37-53-867.png

Sort:  

Congratulations! Your post has been upvoted by @steemladies. The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.

Manually curated by patjewell for Steem For Ladies


IMG_20221128_163104.jpg

Steem For Ladies

 10 months ago 

Thank

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69416.18
ETH 3671.79
USDT 1.00
SBD 3.22