THE DIARY GAME | Hari Terakhir Penerimaan Berkas Perbaikan Bacaleg

in Hot News Community10 months ago

IMG-20230714-WA0054.jpg

SEJAK pagi saya tidak masuk kantor. Karena sebelumnya yang disampaikan ke saya dan teman-teman lain bahwa hari terakhir masa kami aktif adalah 8 Juli 2023. Ternyata setelah datang surat dari KIP Aceh, yang menjadi koordinator bagi sleuruh KIP kabupaten/kota se-Aceh, sesuai informasi dari KPU RI, masa akhir tugas kami untuk periode 2018-2023 adalah 9 Juli 2023.

Karena itu, malam hari setelah mendapat informasi tersebut saya langsung ke kantor. Ternyata di sana masih ada pengurus partai politik yang hadir ke kantor untuk menyerahlan berkas hasil perbaikan bacaleg mereka untuk diajukan dalam daftar calon anggota DPRK Kota Lhokseumawe nanti.

IMG-20230714-WA0042.jpg

Salah satu yang masih terlihat di kantor malam itu dari Hanura dan Perindo. Maklum saya datang sudah jam 22.00 WIB. Saya habis ada acara lain sebelumnya kemudian jemput anak-anak dan istri saya di rumah rekannya di Jalan Darussalam dan mengantarnya ke rumah. Barulah saya kembali ke kantor.

Ketika melihat saya datang, Ketua DPC Hanura Pak Ulis, minta difoto di ruang kerja saya. Dulu saya pernah bekerja di perusahaan media miliknya. Makanya dia ganggu saya agar difoto di meja kerja saya. Saya pun tak menolak. Karena hanya sekadar foto saja. Apa lagi dia bilang ini hari terakhir ZB bekerja.

IMG-20230710-WA0009.jpg

IMG-20230710-WA0002.jpg

Sebelumnya juga ada teman-teman dari PNA dan Partai Buruh. Terakhir yang kami layani malam itu adalah Perindo. Setelah itu kami sempat duduk dengan teman-teman Panwas, membicarakan beberapa hal, salah satunya tentang bacaleg mantan terpidana.

Meski penerimaan berkas telah selesai, tapi saya belum bisa pulang karena harus menadatangani banyak sekali berkas. Saya baru pulang ke rumah pukul dua pagi kurang beberapa menit. Tiba di rumah langsung tidur. Kebetulan saat di kantor saya sudah menunaikan salat isya.

IMG-20230714-WA0043.jpg

Zainal Bakri


Sort:  

TEAM 4

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator07. Good post here should be..

Congratulations!.png

Curated by : @wilmer1988

 10 months ago 

Bukannya sudah terpilih kembali bang?

 10 months ago 

betul. tp belum dilantik, meski sudah ada SK tapi belum bisa bekerja dan belum boleh digaji. hehe

 10 months ago 

Bereh bang, doa bak kamoe beu sukses ureung droeneuh mandum, selamat donya akhirat, dengan pemilu yg berkulitas taharap lahir para wakil rakyat yang berkualitas....

 10 months ago 

Mantap pak👍
Semoga menjadi caleg dan pemimpin yang adil dan amanah

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64693.66
ETH 2975.51
USDT 1.00
SBD 3.70