Steem engagement challenge-s7/w2|The role model in my life.

in Incredible Indialast year

Assalamualaikum keluarga steemit Incredible India


     Minggu (22/1/23)

Apakabar sahabat steemit Incredible India, baik-baik saja kan?

Saya selalu berharap jika steemian-steemian yang saya cintai selalu dalam keadaan sehat dan bahagia.

Posting ini adalah sebagai posting pertama pada komunitas Incredible India dengan waktu yang saya berikan untuk berpartisipasi dalam kontes tantangan keterlibatan steemit s7w2.



IMG_20230121_231434.jpg

     Saya dan Nenek ku


Hidup ini selama kita mengikuti perkembangan zaman maka seluk-beluk kehidupan akan terjadi perubahan, perbedaan, dari waktu terus berubah maka kita juga bisa dituntut untuk berubah menjadi lebih baik oleh itulah sebabnya saya membutuhkan inspirasi dari seseorang untuk maju menghadapi tantangan dunia ini.

Untuk mengetahui bagaimana cara kita sudah ada perubahan, perbedaan dari apa yang kita alami demi hari yang indah, kita akan ada panutan dalam hidup kita.

Disini dijelaskan dan dibagikan untuk memungkinkan sebagai kemudahan dalam kontes yaitu pertanyaan tentang siapa panutan kita dan lain sebagainya.

  • Panutan saya dalam hidup ku.


Nenekku panutan ku

IMG_20230121_231452.jpg


  • Saya memilih Nenekku sebagai panutan dalam hidup ku.


Dari kehidupan ku selama ini selalu ditemani oleh nenekku , setiap pekerjaan yang dikerjakan selalu dalam kebaikan, selalu memberikan nasihat yang baik untuk menghadapi tantangan dunia ini oleh karena itu lah saya selalu menjalani kehidupan ini dengan penuh kebaikan yang diperlihatkan oleh nenek ku.


  • Salah satu kejadian ketika aku mengikuti ideologi panutan ku.


Ada satu kejadian dimana pada saat itu, nenekku didatangi oleh seseorang yang tidak dikenal, dihampiri nenekku dan berbicara panjang lebar sehingga pada akhirnya tujuan utama orang tersebut adalah minta beberapa uang, dari setiap penjelasan yang orang tersebut berikan maka uang yang diminta dikasih, setelah itu baru sadar kalau itu adalah penipuan, dari akhir cerita itu, nenekku selalu ikhlas karena semua adalah pemberian-Nya.


  • Apakah kita membutuhkan seseorang dalam hidup kita sebagai panutan untuk menghadapi tantangan dunia ini, jelas kan.


Menurut pendapat saya tentang perlu tidaknya seseorang panutan dalam hidup ini,maka jawabannya adalah ya karena setiap hari kita akan diperlihatkan oleh tantangan kehidupan dan dari seseorang tersebut kita bisa mengambil inspirasi untuk mendapatkan kebahagiaan dan kesuksesan dalam kehidupan kita.


IMG_20230121_231528.jpg


Kehidupan sehari-hari yang berbeda diantara kita sesama manusia dan panutan dalam menghadapi tantangan kehidupan ini juga memiliki perbedaan dari mereka masing-masing dan tulisan saya ini adalah sebagai sedikit penjelasan tentang panutan ku.

Inilah tulisan singkat tentang panutan dalam hidup ku

Demikian saja tulisan saya yang dapat saya tuliskan semoga kita bisa mengambil hikmah dan berbahagialah untuk orang-orang yang baik hati dan ikhlas dalam hidup ini

Terimakasih buat kalian semua yang telah memberikan waktu dan kesempatan untuk membaca tentang siapa panutan ku, bahagia selalu bersama ku

Undangan saya kepada sahabat ku @nahela @sualeha @molida @ikwal berpartisipasilah dalam kontes ini

Terimakasih ku kepada @meraindia

Wassalamu'alaikum

Di posting @nur90

Achievement1

Sort:  
Loading...
 last year 
  • Very nicely you have presented your role model in life to your grandmother. He is definitely a soft-spoken person. And one of his memorable incidents is mentioned in your post. I liked it very much.

  • Grandma's good house is really clean. And my grandmother was also a soft-spoken person. He loved me very much. He left us two years ago. Be well and be healthy

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator09.

Congratulations! (1).png


Curated By - @inspiracion
Curation Team - Team Newcomer
.


Please keep using the #newcomer tag in your first three months after your Verification in the Newcomers Community for a chance of curator's support.

Wow.. A very outstanding post ... Yes , your role model that is chose by you, deserves that. You have portrayed very beautifully.

It would be pleasure for me, if you will visit my post. Greetings!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62423.21
ETH 2897.82
USDT 1.00
SBD 3.56