GO AROUND - BUSINESS PROMO || Milatex Store : Cheap and Quality || Support #Burnsteem25

in Steem Entrepreneurs2 years ago (edited)

10% Payout to @steemkindness
for support Charity programs
#burnsteem25 Make Steem Great Again!

IMG_20220627_174709.jpg

Halo sahabat Entrepreneurs, bagaimana kelancaran bisnis dan manajemen wirausaha yang sedang Anda kelola? Semoga diberikan kelancaran dan kemudahan dalam berbagai lini, termasuk aktivitas ekonomi dan juga berbagai aktivitas lainnya di ruang lingkup masyarakat.

Dalam keseharian aktivitas masyarakat, tentunya tidak terlepas dari kegiatan jual-beli yang selalu melibatkan kedua pihak. Baik dari pemilik toko atau bisnis dan juga dari pihak pembeli atau konsumen. Terkadang dalam aktivitas ekonomi skala besar juga melibatkan tiga pihak, yaitu Produsen, Distributor dan juga Konsumen.

IMG20220617163542.jpg

Sore ini, Senin, 27 Juni 2022, sekitar pukul 15:00 WIB saya menemani ibu saya ke pusat perbelanjaan terdekat di kede Bayu, kecamatan Syamtalira Bayu. Ibu saya ingin berbelanja kebutuhan berupa sprei atau alas kasur untuk adik saya yang sedang mondok di pondok Pesantren. Kemarin ketika kami saya mengantarnya, Ibu saya sudah membeli sprei dan juga berbagai perlengkapan lainnya.

Namun karena sprei harus diganti seminggu sekali, maka Ibu saya membeli sprei satu lagi untuk digantikan pada saat ini saya menjenguknya. Jadi, Ibu saya rencanakan akan membawa pulang sprei yang kotor, dan memilih untuk mencucinya di rumah. Ataupun bisa menitipnya di Londry atau jasa pencucian pakaian terdekat, saya pikir ini lebih mudah, praktis dan lebih bisa diambil kapan aja yang diperlukan saat menjenguknya.

IMG20220617163619.jpg

Jadi hari ini saya dan ibu saya berkunjung ke toko Milatex di jalan Pajak Ikan No. 9 Bayu - Aceh Utara, toko ini menjual Sprei, Sarung, Sajadah, Telekung dan berbagai jenis perlengkapan pakaian jadi. Toko ini terlihat tidak terlalu luas, namun menyediakan berbagai kebutuhan pakaian yang lengkap. Sehingga masyarakat tidak harus pergi jauh untuk berbelanja pusat perkotaan, kerena di deretan pertokoan ini terdapat beberapa toko yang menjual berbagai macam kebutuhan masyarakat.

Hari ini saya telah melihat beberapa motif sprei yang tersedia di toko Milatex, Ibu saya ingin membeli sprei warna biru dengan motif bunga. Namun saya menyarankan agar Ibu saya memilih sprei warna merah dengan motif logo tim sepakbola. Saya pikir adik saya sangat menyukai motif tersebut, seperti kebiasaan anak laki-laki yang lebih dominan menyukai pakai dengan corak sepakbola dan beberapa cabang olahraga lainnya. Dibandingkan dengan corak atau motif bunga-bunga yang lebih dominan disukai oleh anak perempuan.

IMG20220617163557.jpg

Akhirnya Ibu saya memilih untuk membeli sprei warna merah dengan motif logo tim sepakbola "Manchester United", corak warnanya merah dan sedikit bercampur garis-garis hitam. Setelah melakukan negosiasi harga dengan pemilik toko, akhirnya harga sprei tersebut dijual seharga Rp 110.000. Sprei ini lengkap satu set dengan sarung bantal dan memiliki jahitan resleting, sehingga nantinya akan praktis saat dipasang. Ini memudahkan adik saya untuk memasangnya sendiri, karena tidak diizinkan wali santri untuk masuk ke asrama Pesantren.

Sebelumnya Ibu saya membeli sprei di toko lain, dengan jenis yang sama dan motif yang sedikit berbeda. Namun harganya lebih mahal dibandingkan harga di toko Milatex, harganya dibeli seharga Rp 120.000 untuk satu set sprei. Jadi, saya sangat merekomendasikan teman-teman ataupun masyarakat untuk berbelanja di toko ini, khususnya bagi masyarakat Syamtalira Bayu dan sekitarnya. Selain lebih murah dan menjual barang berkualitas, toko ini juga melayani pelanggan dengan bahasa yang sopan dan santun.

IMG20220617163904.jpg

Jika teman-teman berbelanja di toko Milatex, Anda bisa membeli satu set sprei (Bidang kecil) seharga 110.000, sama dengan seharga 33 STEEM atau 2,3 SBD.

Jika teman-teman berbelanja di toko lainnya, Anda harga satu set sprei (Bidang kecil) seharga 120.000 , sama dengan seharga 36 STEEM atau 2,5 SBD.

Harga ini dikalkulasikan menurut perkiraan harga STEEM atau SBD hari ini, ini berdasarkan pantauan harga pada grafik Coin Market Cap. Saya menghitungnya secara sederhana dengan menggunakan aplikasi "Calculator" Smartphone.

IMG20220617163925.jpg

Menurut saya, ada suatu keunikan tersendiri dari pemilik bisnis atau toko Milatex ini. Beliau sebelumnya telah memantau harga pasaran barang-barang yang dia jual di tokonya, sehingga beliau dapat membuka harga penawaran yang lebih murah. Sehingga harga penawaran dan harga permintaan sesuai dengan modal barang yang telah dikeluarkan. Disamping itu, pemilik toko jual memberikan pelayanan yang baik kepada pengunjung ataupun pembelian, dia menawarkan barang-barang dagangannya dengan bahasa yang santun. Ini yang membuat pembeli atau konsumen betah mengunjungi bisnis yang dikelolanya, sehingga banyak masyarakat yang berlangganan di toko ini.

Thanks to Steemit Team

Sort:  
 2 years ago 

Thank you @bangmimi for consistently contributing and sharing quality posts with us on the Steem Entrepreneurs Community - Steem On !

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club status#club5050
Support #burnsteem25YES
Support #steemkindness10YES
Voting CSI4.3

Keep up your good work, best regards and good luck !

 2 years ago 

Thank you for visiting and endless motivation.

It's nice to be able to review various economic activities, businesses and shopping centers.

The Steem Entrepreneurs community has opened up opportunities for community members to participate at any time.

 2 years ago 

Mantap.nih bang mimi akhirnya di sawer ya..😁👍👍 gaskann terus..

 2 years ago 

Alhamdulillah kak, senang rasanya diberikan dukungan dan kepercayaan kembali dari Tim Steemit 😊

 2 years ago 

Iya..akhr.nya krja keras membuahkan hasil ya..

 2 years ago 

Berkat ketulusan, kerja keras dan berdo'a kak 😊😊

 2 years ago 

Kerja bagus @bangmimi, teruslah berkarya dan jadilah motivator bagi kami semuanya 😊

 2 years ago 

Siap adinda @fitriafifa anda juga sangat luar biasa dan telah semakin berkembang di platform Steemit 😊

 2 years ago 

Terima kasih bg atas pujiannya 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63295.30
ETH 3053.22
USDT 1.00
SBD 3.70