SEC-S9W1 - Nearer to the Steem Representative (@radjasalman , @anroja & @irawandedy)

in Steem Entrepreneurslast year

Pada kesempatan ini saya ingin mengikuti sebuah challenge terbaik mengenai tentang Nearer to the Steem Representative. Sebelumnya juga ingin mengundang beberapa teman-teman untuk berpartisipasi dalam chellenge ini, antara lain @irwandisaputra, @ramardo, @zubaer.

1_20230423_123837_0000.png

Di dalam platform Steemit terbaik ini memiliki banyak orang yang Representative di berbagai daerah dan negara-negara lain. Mareka memiliki tingkat masing-masing terbaik masing-masing dari dirinya sehingga mampu membimbing pemula-pemula yang baru mengenal Steemian. Saya merupakan pengguna platform Steemit yang berasal dari Indonesia dan mengenal beberapa para Representative terbaik yang berasal dari Indonesia walaupun jarang bertemu dengan mareka karena tinggl di daerah yang berbeda-beda. Mareka semua adalah para Representative terbaik bagi kami dan mareka mambantu semua pemula-pemula yang bergabung di platform Steemit terbaik di Indonesia untuk tumbuh menjadi lebih baik menuju ke masa depan di dunia Steemit. Kepedulian mareka sangat berpengaruh bagi pemula Steemit yang berada di Indonesia dan di daerah-daerah lain.

Kesan Anda dengan mereka.

Para Representative terbaik tersebut antara lain adalah pak @irawandedy @radjasalman @anroja, mareka tinggl di daerah yang berbeda-beda. Saat pertama kali saya bergabung dalam dunia Steemit saya hanya mengenal mareka dengan namanya saja tempat bertemu langsung atau berkomunikasi lewat online. Namun seiring berjalannya waktu saya di perkenalkan oleh sang pembimbing yang sangat dekat dengan saya yaitu bang @walictd dan pak @muzack1, mareka berdua adalah pendukung utama saya dalam mengenal dunia Steemit dan memperluas ilmu saya sebagai pemula di dunia Steemit yang bergabung pada tahun 2022 hingga sampai sekarang serta mempertemukan saya dengan 3 para Representative terbaik juga yang saya sebutkan di atas.

• Tulis juga hal-hal positif yang menginspirasi Anda darinya.

Sejak mengenal mareka melalui bang @walictd dan pak @muzeck1 saya sudah mendapatkan pengetahuan yang dalam walaupun ilmu tersebut di sampaikan oleh bang @walictd namun beliau juga mendapat dari mareka. Apalagi pada saat menghadiri acara meet up Steemit yang di adakan di berbagai tempat dan waktu, hampir semua ilmu saya terapkan yang di sampaikan oleh mareka sehingga pengetahuan saya terhadap platform Steemit menjadi lebih luas dari sebelumnya.

Selain itu mareka juga menyampaikan semua ilmu-ilmu yang mareka kuasai tentang Steemit tanpa di sembunyikan sedikitpun sehingga membuat semua pemula-pemula lebih semangat dalam dunia Steemit menuju ke dapannya. Antara lain tentang penggunaan klub yang kita miliki, tentang komunikasi, cara menulis dan ilmu-ilmu lainnya yang masih banyak yang tidak bisa saya sebutkan.

• Pernahkah kalian bertemu langsung atau hanya berkomunikasi melalui Discord, WhatsApp, Telegram atau yang lainnya.

21PRtjKRXPQybj4WUXScWv5QPLninWRxfbcWNsx7SenD7FxedgsncCfgbXJm3DUnSM5B1caUpFUYt6mnYm8L7spMdHLeosvfjuuXLCwCDACq5knrdCP51yjzDaPyNkknwnYcoPNBP2TfBSBqcn51GrJ.jpeg
Dengan mareka saya memiliki tempat tinggal di daerah yang berbeda-beda dan di halangi oleh jarak kabupaten. Saya tidak pernah berkomunikasi langsung dengan mareka melalui online namun mareka pertemuan khusus antara para Steemian se Indonesia dengan acara meet up Steemian. Selama bergabung dalam dunia Steemit 2022 saya selalu mengikuti acara-acara yang di adakan seperti meet up Steemian dan buka puasa bersama. Di situlah kesempatan untuk bertemu langsung dengan para Representative terbaik ini.

Ada 3 para Representative yang ada di foto di atas, mareka memiliki nama masing-masing dan memiliki ilmu yang berbeda-beda di di dunia Steemit sehingga kami yang menghadiri acara mampu menerapkan semua ilmu dari mareka. Dari sebelah kiri yang memakai baju batik bernama pak @irawandedy, yang berdiri di tengah bernama pak @radjasalman dan di sebelah kanan bernama pak @anroja.

PXL_20230407_124257060.NIGHT.jpg
Dari ke 3 para Representative tersebut yang memiliki tempat tinggal sedikit jauh adalah pak anroja, beliau tinggal di Pidie jaya, sedangkan 2 lagi pak @irawandedy dan @radjasalman memiliki tempat tinggal yang tidak terlalu jauh dari saya dari pada pak anroja. Mareka berdua masih dalam satu kabupaten yang sama dengan saya walaupun berbeda kecamatan. Namun walaupun tinggal di daerah yang berbeda-beda mareka memiliki kekompakan yang sangat besar dalam membangun semangat para Steemian Indonesia.

• Apa harapan Anda untuk perwakilan Steem terpilih.

Untuk ke depannya harapan saya ke pada mareka untuk selalu membimbing para Steemian Indonesia dalam perjalanan ke masa depannya dan selalu memotivasikan agar Steemian Indonesia menjadi lebih maju setelah menerapkan ilmu-ilmu dari mareka para Representative terbaik.

Inilah tulisan singkat saya tentang chellenge Nearer to the Steem Representative. Terimakasih untuk sahabat semua yang bersinggah di postingan saya. Mohon maaf atas segala kekurangan.

Wassalam
@cymolan

Minggu, 23 April 2023

Sort:  
 last year 

SRs @radjasalman , @anroja & @irawandedy are really dedicsative hard workers on this steemit platform, Indonesian users are very lucky to have them. are you have written well about them in this blog , all the best

 last year 

Terimakasih banyak sudah bersinggah di postingan saya @jyo-cahaya

Loading...

Hey everyone, just wanted to share a great new YouTube channel with you that covers all things economics and personal finance. They offer actionable tips and insights on budgeting, saving, investing, and much more. Check it out https://www.youtube.com/channel/UCQ4MAYTJtLAZ7pUerGS8CxA!

 last year 

This is a nice post. The content of this challenge is beautiful. You have presented your post beautifully. I always read your posts. Which I like very much. And you invited me to this competition. Thank you very much for that. I will definitely try to participate in this competition. Lots of love and best wishes to you.

 last year 

Terimakasih banyak telah berkunjung di tulisan saya tentang kontes ini. Semoga anda tertarik untuk berpartisipasi dalam chellenge terbaik ini.

 last year 

Hi dear friend,

you are right steem representative are the person who are always committed to do best, they are doing hard work and ready to help new and old steemit memers, you shared good experience as you mentioned in your post they always in helping in nature that's why they are Shining Star and I have inspired from their efforts on steemit growth.

Success

 last year 

Terimakasih banyak telah bersinggah di postingan saya

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70559.45
ETH 3816.07
USDT 1.00
SBD 3.45