THE Economic - Diary Game 28-2-2024 || Eating Meatballs with Friends

in Steem Entrepreneurs3 months ago

C0F6B9EE-ED0F-46F2-B3B9-B92C01EDCD53.jpeg


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Halo sahabat steemit di mana pun anda berada! Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga sehat selalu ya..
Semoga kalian tidak pernah bosan membaca postingan saya ya..

Hari ini saya bangun pagi dan langsung melaksanakan shalat subuh. Setelah shalat subuh, saya berdoa sejenak. Kemudian saya menghafal 20 mufradat untuk kelancaran bahasa Arab saya. Setelah menghafal, saya langsung mandi dan memakai pakaian. Kemudian saya sarapan pagi di meja makan. Setelah itu, saya pun bersiap-siap untuk berangkat ke kampus. Saya berangkat ke kampus menggunakan motor.

Sesampainya di kampus saya langsung mencari ruangan kelas yang kosong. Sesampainya di kelas, saya berbincang-bincang sejenak dengan teman saya. Tak lama kemudian, dosen pun datang. Kami pun langsung memulai pelajaran. Mata kuliah hari ini adalah "Taqwimut Ta'lim Al Lughah Al Arabiyah". Hari ini kami membahas tentang evaluasi pembelajaran, kemudian dosen memberikan tugas kepada kami, yaitu untuk membuat makalah tentang ruang lingkup evaluasi pembelajaran.


IMG_1554.jpeg
Suasana pembelajaran


Sebenarnya hari ini ada dua mata kuliah, tetapi salah satu dosen berhalangan hadir. Oleh karena itu kami hanya masuk satu mata kuliah saja.
Pada pukul 10.20 wib, mata kuliah pun selesai. Kemudian saya dan teman saya bersiap-siap untuk pergi makan bakso di kota Lhokseumawe, karena dua hari yang lalu kami sudah berjanji untuk pergi makan bakso.
Kami pun langsung bergegas menuju tempat makan dengan menggunakan motor.

Sesampainya di kedai bakso, kami langsung memesan makanan yang kami inginkan. Berikut list makanan yang kami pesan:


Nama barangHarga
Mie bakso ayam (2pcs)Rp. 40.000 (10 STEEM)
Mie baksoRp. 15.000 (4 STEEM)
Es telerRp. 12.000 (2 STEEM)
Mount aqua (2pcs)Rp. 10.000 (2 STEEM)
FruiteaRp. 7.000 ( 2 STEEM)
TotalRp. 84.000 (20 STEEM)

07940170-D236-4832-BF2D-F6442B99CD28.jpeg
Makanan yang kami pesan


Tak lama kemudian, pesanan kami pun datang. Kami pun langsung menyantap makanan dengan lahap sambil bercerita.

Setelah makan, kami pun selfie bersama sebelum kami pulang.
Kemudian kami pun membayar bil ke kasir. Setelah itu kami berjalan ke perkiraan untuk menjemput motor kami, dan kami pun bergegas pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah, saya pun langsung melaksanakan salat zuhur. Setelah itu saya tidur siang di kamar.
Kemudian saya bangun di jam 16.00 wib. Saya pun langsung mandi, shalat, dan membersihkan rumah. Setelah itu saya bersiap-siap untuk pergi ke toko Auliya Computer untuk menjemput laptop yang kemarin di servis.

Sesampainya di toko Auliya Computer, saya pun langsung masuk dan mengecek kembali laptop tunangan saya @fahmiam, saya memastikan agar kondisi laptop telah stabil dan tidak rusak lagi.


IMG_1589.jpeg
Mengecek laptop


Setelah beberapa menit mengecek laptop, alhamdulillah tidak ada kerusakan lagi seperti sebelumnya, status laptop pun sudah optimal.
Saya pun segera menunjukkan bon, dan langsung bergegas pulang ke rumah menggunakan motor.

Sesampainya di rumah, saya duduk-duduk sejenak di teras rumah bersama ibu saya.
Saya melihat langit mulai gelap, suara adzan pun berkumandang. Kami pun langsung melaksanakan salat magrib karena waktu maghrib sudah tiba. Setelah salat magrib, saya pun langsung mengambil gadget saya untuk membuat postingan di komunitas yang luar biasa ini.

Sekian dari saya, bila ada kesalahan dalam segi penulisan mohon dimaafkan. Jika Anda ingin bertanya, silakan tinggalkan pertanyaan Anda di kolom komentar.
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sort:  
 3 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club5050
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI8.8 ( 2.67 % self, 191 upvotes, 88 accounts, last 7d )
Verification date
February 28, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

amazing

 3 months ago 

hey sister your detailed day-to-day activities from morning routines to academic pursuits and the delightful bakso lunch provide a wonderful glimpse into your life. The inclusion of prices in both Indonesian Rupiah and STEEM adds a unique touch showcasing the cost of your meals. Your commitment to your studies and the balance with leisurely activities make your narrative engaging. Keep sharing these insightful moments of your life

 3 months ago 

Thank you sis♥️

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67079.10
ETH 3488.09
USDT 1.00
SBD 3.22