THE Economic - Diary Game 29-12-2023 || Promotion of Malika Cake Shop, Richeese Factory Chicken Restaurant, and Hijrah Cosmetics Shop

in Steem Entrepreneurs4 months ago

404D45C4-4E4E-4F1B-9C58-4ED2DDFF9AEB.jpeg

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Halo sahabat steemit di mana pun anda berada! Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga sehat selalu ya..
Semoga kalian tidak pernah bosan membaca postingan saya ya..

Hari ini saya bangun pagi dan langsung melaksanakan shalat subuh. Setelah shalat subuh, saya berdoa sejenak. Kebetulan dari kemarin saya tinggal di rumah bibi saya. Karena saya menemani bibi saya yang sendirian di rumah. Beliau takut sendirian karena beliau sering sakit.
Jadi setelah itu, saya membantu bibi saya membereskan rumah. Saya menyapu dan mengepel lantai, mencuci piring, dan membantu bibi saya memasak sarapan. Setelah itu kami sarapan bersama di meja makan.

Setelah sarapan, saya pamit pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, saya langsung membereskan rumah. Saya menyapu lantai dan mengelap debu. Setelah itu, saya ingin membuat donat coklat. Bahan-bahan donat sudah saya persiapkan kemarin, jadi saya tinggal membuat saja.


IMG_0351.jpeg
Donat buatan saya


Setelah membuat donat, saya berjanjian dengan tunangan saya @fahmiam untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 22 tahun. Jadi setelah itu, saya pun langsung mandi, memakai pakaian, dan bersiap-siap.
Tak lama kemudian, tunangan saya pun menjemput saya. Kami pun berangkat bersama.
Kemudian saya menyuruh tunangan saya untuk berhenti di toko Malika Bakery. Karena saya ingin membeli kue ulang tahun untuk tunangan saya. Kebetulan, beberapa hari yang lalu saya sudah memesan kue nya, jadi kue nya tinggal saya jemput saja.


IMG_0357.jpeg
Toko Malika Bakery


Di toko Malika Bakery, sangat banyak aneka ragam kue di sana. Di sana menjual berbagai aneka kue ulang tahun, dessert, kue kering, dan es krim.
Kue yang saya pesan sangat cantik, saya tidak mengira bahwa kue nya secantik ini. Saya memesan kue ulang tahun ukuran besar, dengan topping stroberi di atasnya.
Saya sangat puas sekali dengan kue yang saya pesan kali ini.
Saya memang sudah lama berlangganan dengan toko Malika Bakery, karena rasa kue di sana sangat enak dan harganya terjangkau.
Kue yang saya beli hari ini harganya Rp. 150.000 atau setara dengan 39 STEEM


IMG_0359.jpeg
Kue ulang tahun yang saya beli


Buat kalian yang cari aneka kue, langsung pergi aja ke toko Malika ya.. karena di sana kue nya super lengkap, enak, dan harganya terjangkau. Pelayanan juga sangat ramah dan bersih.

Setelah membeli kue ulang tahun, saya dan tunangan saya langsung pergi ke tempat tujuan kami, yaitu restoran ayam cepat saji Richeese Factory.
Ini adalah salah satu kedai ayam goreng favorit kami, rasanya sangat lezat dan pastinya halal.
Sesampainya di restoran Richeese, kami pun langsung memarkirkan mobil dan langsung masuk ke Richeese. Kami memesan 1 ekor ayam, 2 nasi, dan 2 pink lava drink ukuran large. Total belanjaan kami adalah Rp. 206.000 atau setara dengan 53 STEEM
Memang menurut kami harganya lumayan mahal, tetapi menurut kami ini tetap pantas dicoba untuk sesekali hehehe.


IMG_0367.jpeg
Pesanan kami


Rasa ayam goreng Richeese memang tidak usah diragukan lagi, rasanya benar-benar empuk dan juicy. Saya dan tunangan saya sangat suka dengan ayam goreng Richeese. Minuman lava drink nya juga tidak kalah enak, makanan yang ada di Richeese semuanya enak.
Jika kalian ingin pergi ke restoran ayam goreng cepat saji, pergilah ke Richeese Factory. Karena ayam nya dijamin enak dan halal.

404D45C4-4E4E-4F1B-9C58-4ED2DDFF9AEB.jpeg
Kami sedang menyantap ayam goreng Richeese

Setelah memakan ayam goreng Richeese, saya mengajak tunangan saya ke toko kosmetik. Karena saya ingin membeli skincare titipan ibu saya. Ibu saya menyuruh saya untuk membeli skincare nya, karena skincare nya sudah habis.
Saya mengajak tunangan saya ke toko Hijrah Store yang baru. Karena toko Hijrah Store sudah pindah.
Saya memang sangat sering berbelanja kosmetik dan skincare di toko Hijrah. Karena toko Hijrah sangat lengkap, murah, dan banyak promo.

Sesampainya di toko Hijrah Store, saya pun langsung masuk ke dalam toko tersebut untuk membeli skincare titipan ibu saya. Begitu saya membuka pintu, saya merasa sangat senang, karena wanita sangat suka dengan skincare yang tersusun rapi di rak seperti toko Hijrah ini.
Saat baru memasuki toko Hijrah, para pegawai nya langsung menyambut saya dengan ramah. Para pegawai nya sangat cantik cantik dan baik dengan pelanggan. Pokoknya bagi saya pelayanan toko Hijrah Store sangat baik dari dulu hingga sekarang.


IMG_0399.jpeg
Membeli skincare di toko Hijrah


Saya dibantu oleh pegawai hijrah untuk mencari skincare yang saya beli. Saya membeli sunscren dan moisturizer. Kebetulan hari ini ada promo akhir tahun, jadi saya mendapat diskon sebesar 20%. Saya sangat senang sekali karena mendapat diskon. Dan saya pun langsung membayar nya.
Total belanjaan saya di hijrah adalah Rp. 130.000 atau setara dengan 33 STEEM

Kalian yang lagi cari kosmetik atau skincare, buruan ke Hijrah Store. Karena di sana menjual berbagai macam alat kecantikan yang lengkap dan murah. Apalagi sekarang lagi promo besar-besaran, jadi tunggu apalagi langsung saja ke Hijrah Store.

Setelah berbelanja di Hijrah Store, saya pun kembali ke mobil dan mengajak tunangan saya untuk pulang. Karena sudah mulai sore. Jadi kami pun langsung bergegas untuk pulang ke rumah.
Sesampainya di rumah, saya beristirahat sejenak. Tak lama kemudian, terdengar suara azan. Saya pun langsung shalat Maghrib. Setelah itu, saya mengaji sampai azan Isya. Kemudian saya shalat Isya. Setelah itu, saya membuat diary saya di komunitas yang luar biasa ini.

Sekian diary saya hari ini, semoga kalian suka ya..
Saya mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan. Sekian dari saya wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sort:  
 4 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI13.0 ( 2.91 % self, 298 upvotes, 94 accounts, last 7d )
Verification date
December 28, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 4 months ago 

You're welcome, okay sir🙏🏻

 4 months ago 

Makasih kue dan kadonya yaa sayang 😂🙏

 4 months ago (edited)

sama-sama sayang

 4 months ago 

🙂

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @ripon0630
 4 months ago 

thank you very much @steemcurator08, this is an encouragement for me. I hope I can always share interesting posts🙏☺️

 4 months ago 

thank you very much @steemcurator08, this is an encouragement for me. I hope I can always share interesting posts🙏☺️

Congratulations!

Your post has been upvoted by @steemladies.
The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.

Manually curated by patjewell for Steem For Ladies

 4 months ago 

Thank you @steemladies, amazing community🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63252.23
ETH 3035.50
USDT 1.00
SBD 3.73