Go Around Steem Business promo | #club5050 Momen Indah Saya Bersama Komunitas Yang Hebat

in Steem Entrepreneurs3 years ago

IMG_20211025_190638.jpg

Selamat malam sahabat komunitas Steem entrepreneur dan kepada seluruh para steemian dimana pun anda berada semoga dalam keadaan baik-baik saja, malam ini saya akan membagikan pengalaman perjalanan saya dalam bergabung di komunitas Steem entrepreneur yang sangat luar biasa ini, tidak lain saya akan membagikan momen saya baik di saat Meet Up bersama komunitas dan juga ikut serta dalam membantu membagikan bantuan usaha mikro bagi pengusaha kecil, malam ini saya akan mengabadikan nya kembali sebagai bentuk tanda terima kasih saya kepada leader beserta mod komunitas ini.

IMG20211024153926.jpg

Perjalanan saya bersama komunitas dalam sebuah pertemuan dan berbagi ilmu dan saling kenal tentunya, disana kami sangat terbantu berkat adanya sebuah pertemuan dan juga masukan.

IMG-20211024-WA0037.jpg

Pertemuan kali kedua yang dalam sebuah acara makan-makan bersama steemian yang pandu oleh senior-senior berpengalaman dan juga acara tersebut yang di selenggarakan oleh bapak @f2i5 dan terima saya kepada pelaksana acara yang sudah mengundang kami bersama para steemian lainnya.

IMG_2998.jpg

Turut hadir serta dalam penyerahan bantuan @steemkindness

Perjalanan kami selanjutnya dalam agenda ikut serta dalam Menghadiri penyerahan bantuan peralatan Usaha mikro, saya pribadi sebagai steemian sangat terharu bisa adanya komunikasi pengusaha Steem dan bisa bergabung. Dan ini dokumen yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat bagi saya pribadi dan juga orang lain, terima kasih karena sudah meluangkan waktu untuk hadir di blog saya.

Hormat saya

@fajrulakmal99

CC @stephenkendal

Sort:  
 3 years ago 

Keren bg bisa melakukan hal positif dengan orang-orang hebat, sukses terus b& @fajrulakmal

 3 years ago 

Terimalasih bnyak @fajrulakmal99 atas kata indah dan kontribusi anda untuk komunitas steem entrepreneurs... Semoga kita makin berjaya !! 😊

Salam

 3 years ago 

Sama-sama pak @harferri🤭

Aamiin 🤲

#club5050

Nice and resteemed :-)

 3 years ago 

thank you very much brother😉

You are very welcome :-)

 3 years ago 

😉

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64009.76
ETH 3148.04
USDT 1.00
SBD 3.91