Promo-steem | Steem Etrepreneurs Dan Steemian Wilayah Saya | #steemkindness20pc

in Steem Entrepreneurs2 years ago
20% of Rewards Donated for Empowerment Activities and Charities @steemkindness

IMG_20220109_222519.jpg

HaLo sahabat steemian komunitas pengusaha Steem yang saya banggakan kali ini saya akan mempublikasikan sebuah momen dimana para steemian wilayah saya dalam berpose di sebuah dekorasi papan bunga yang berlogo lambang #steemit dan juga #steementrepreneur rasa senang dengan hati gembira saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pioneer steementreprener yang merupakan bapak @harferri yang telah menyumbangkan sebuah papan bunga di saat acara maulid di tempat saya dan juga tidak lupa saya ucapkan terimakasih juga kepada tim komunitas pengusaha Steem. Adapun dalam dekorasi papan bunga ini dalam bentuk #promosteem terhadap masyarakat luas dan nantinya di mana di saat masyarakat melintasi perjalanan di saat ingin ke tempat acara dan melihat logo tersebut dan banyak masyarakat yang bertanya-tanya apa itu steemit dan kami pun dengan senang hati akan memberitahu mereka yang ingin sukses di media platform steemit dan banyak masyarakat yang melintas dan bertanya kepada kami di saat sedang melakukan sebuah momen penting saat pengambilan dokumen di depan papan bunga yang berlogo steem etrepreneurs.

IMG-20220109-WA0030.jpg

IMG-20220109-WA0018.jpg

IMG-20220109-WA0023.jpg

IMG-20220109-WA0021.jpg
Momen bersama steemian

Para steemian wilayah saya sedang mengambil sebuah momen di depan papan bunga yang berlogo steem etrepreneurs dari sumbangan komunitas pengusaha Steem. Dengan adanya sebuah nama papan bunga ini kami dapat mempromosikan kembali steemit ke masyarakat luas di wilayah saya dan juga tempat lainnya.
Dan terima kasih kepada tim komunitas yang telah menyumbangkan di saat acara maulid di tempat fasilitas pendidikan yang berlokasi di tempat saya yaitu Gampong Blang Krueng Pasee kecamatan syamtalira Aron kabupaten Aceh Utara. Dengan sebuah postingan yang saya bagikan semoga teman-teman steemian menyukainya dan salam sukses.

CC @harferri | @tucsond | @akmal1 | @f2i5 | @afizalbinalka | @stephenkendal

best regards

@fajrulakmal99

Sort:  
 2 years ago 

Ow. Ini terlihat lebih sempurna lagi. Dan salah satu kawan modertator kami @akmal1 ada disana. Sayang, Ketika saya disana semua sedang sibuk dengan kegiatan di dalam.

Saya hanya di temani beberapa dari steemians disana.

Alhamdulillah acara berjalan sukses.

 2 years ago 

Iya bang.🙏

Saya mewakili mereka semua meminta maaf atas kesibukan kami dan tidak sempat menemui bang @f2i5

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60385.11
ETH 2889.75
USDT 1.00
SBD 3.65