Support #burnsteem25 || Economic-diarygame || Betterlife || set to account @null 25%

in Steem Entrepreneurs2 years ago
Support #burnsteem25 Set to account @null 25%

IMG_20220627_194151.jpg

Hai sahabat steemian semuanya terkhusus sahabat pengusaha Steem dan juga steemian yang lainnya. Salam hangat untuk semua @fajrulakmal99 izinkan saya pada kesempatan kali ini membagikan sebuah aktivitas saya di saat saya sedang menjalankan aktivitas saya dan juga rutinitas saya. Namun seperti biasa pagi sebelum nya saya tidak masuk kerja hanya setengah hari di karenakan ada undangan resmi dari saudara saya untuk menghadiri sebuah acara pesta di seputaran Lhoksukon di tempat saudara saya namun tepat pada jam 10:00 wib saya segera bersiap diri dan segera mandi dan mengantikan pakaian saya sehingga terlihat rapi dan kemudian saya segera ke warung untuk membeli beberapa keperluan di warung tempat biasa saya singgah dan kemudian saya menjumpai Abah Marzuki di sebuah pondok yang terlihat mondar-mandir sedang mencari kendaraan untuk berangkat ke sebuah pesta juga dan saya segera menjumpai nya dan mengajaknya pergi bersama ke sana dengan kendaraan saya dan perjalanan pun kami tempuh ke sana untuk mengahdiri sebuah pesta perkawinan saudara saya di Lhoksukon bersama Abah Marzuki. Adapun tiba di sana tepat jam makan siang dan segera saya menjumpai kakek saya di sana yang sedang sibuk melayani para tamu dan segera menjumpai nya dan menjabat tangan seperti biasa dengan kakek saya dan setelah nya kami langsung di arahkan masuk ke dalam agar bisa makan bersama rombongan dara Baro yang hadir tepat bersamaan.

IMG20220627172603.jpg

IMG20220627172613.jpg
Tempat yayasan pendidikan Islam

Adapun tepat pada pukul 2;00 wib saya harus masuk kerja untuk mempersiapkan rangka besi yang saya pasang di tempat pendidikan yayasan Islam di paya Bakong dan kemudian saya segera menjemput teman saya agar bisa pergi bersama-sama ke sana dan segera bisa melakukan aktivitas kami di sana. Namun seperti biasa pekerjaan kami kali ini melainkan pemasangan rangka besi untuk di jadikan tempat pendidikan yayasan Islam di Gampong paya Bakong.

IMG20220627155958.jpg

IMG20220627155639.jpg

IMG20220627170943.jpg

IMG20220627155558.jpg
Aktivitas saya dalam bekerja

Namun seperti biasa saya bersama tim dalam menaikkan dan pemasangan sebuah bangunan yang kami buat dari bahan besi berat dan juga disana kami bekerja hanya empat orang yang satunya merupakan steemian @aril.hatake dan dua lainnya merupakan teman dan juga Abang saya dan dimana dalam mengerjakan sebuah pemasangan harus ekstra kerja di karenakan bahan yang kami gunakan semua nya sangat berat untuk di pasang di bagian atas agar segera terbentuk sebuah bangunan jadi sementara dan di sana kami hanya bekerja setengah hari saja siang sampai sore hari. Namun tepat sore hari kami menyudahi pekerjaan kami dan melanjutkan nya besok pagi dan segera membereskan peralatan kerja kami dan melanjutkan perjalanan pulang di karenakan cuaca kian mendung. Dan demikianlah rutinitas economic-diarygame saya semoga apa yang saya bagikan teman-teman steemian semuanya menyukai.

THANK YOU FOR EVERYTHING.
@pennsif @adollaraday


STEEM ENTREPRENEURS TEAM

@harferriPioneer - Admin
@steempreneurshipCurator - Admin
@tucsondModerator
@subkiusmanModerator
@f2i5Moderator
@afrizalbinalkaModerator

Hormat saya @fajrulakmal99

Sort:  
 2 years ago 

Thank you @fajrulakmal99 for consistently contributing and sharing quality posts with us on the Steem Entrepreneurs Community - Steem On !

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club status#club
Support #burnsteem25YES
Support #steemkindness10NO
Voting CSI25.9

Keep up your good work, best regards and good luck !

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60385.11
ETH 2889.75
USDT 1.00
SBD 3.65