The Diary Game, 15 April 2024, mengunjungi wahana dinosaurus di kota Lhokseumawe

in Steem Entrepreneurs2 months ago
Assalamualaikum sahabat steemian semuanya izinkan saya posting tentang the diary game aktivitas saya di hari Senin akhir liburan idul Fitri.

IMG20240415174722.jpg
menunggu antrian bakso

diawali dengan bangun tidur pada jam 06.00 wib shalat subuh dua rakaat dan berzikir sebentar, kemudian saya di buat teh hangat oleh istri tercinta dan saya duduk sebentar sambil menikmati secangkir teh hangat.

kemudian pada jam 07.15 wib saya membuka warung sembako seperti biasa, saya menyapu lantai supaya bersih dan indah kalau kita lihat, yang pasti kebersihan sebagian dari pada iman.

IMG20240415174737.jpg
foto suasana di dalam warung bakso koko

pada jam 07.30 wib istri saya pergi belanja untuk kebutuhan warung kami, dan saya sendiri mengatur barang-barang yang ada peninggalan kemarin bagian sayur-sayuran di atas meja supaya nampak pada konsumen nantinya.

pada jam 09.30 wib istri saya pulang belanjaan bagian sayur - sayuran dan saya mengangkatnya lalu mengatur di meja bagian sayur-sayuran dan konsumen pun sudah ada untuk membeli sayuran kebutuhan siang ini.

pada jam 11.00 wib saya pergi ke grosir untuk membeli minyak goreng, Indomie, kerupuk, beras, dan lainnya yang stock di warung sudah sedikit jadi saya mempersiapkan terus supaya nantinya waktu konsumen minta sudah ada barang. dan saya membantu istri untuk membayar ikan menu makanan siang kami

IMG20240415125422.jpg
foto lagi bakar ikan

IMG20240415125453.jpg

pada jam 13.15 wib saya shalat zhuhur, kemudian setelah shalat zhuhur datang ibu saya untuk di antar ke tempat orang kusuk tangannya yang patah, dan kemaren kami sudah datang tapi tidak ada orang, jadi ibu saya minta di antara lagi hari ini, pas kami tiba di rumah orang kusuk ada orang jadi langsung di kasih obat pada tangan ibu saya.

pada jam 16.00 wib saya shalat ashar kemudian anak saya mengajak ke Lhokseumawe untuk melihat wahana animasi dinosaurus yang di adakan di Cunda. tapi waktu kami tiba di situ katanya wahananya sudah tutup, nanti setelah magrib baru buka lagi.

IMG20240415184052.jpg
foto lagi di waduk kota Lhokseumawe

sambil menunggu azan magrib di Lhokseumawe kami menyempatkan di baksos Koko yang terkenal di Lhokseumawe, ya memang luar biasa tempatnya kami mau makan bakso harus antri tempat duduk supaya dapat baksonya.

IMG-20240415-WA0015.jpeg
foto suasana di wahana dinosaurus

setelah makan bakso di koko kami sempat keliling waduk Lhokseumawe dan azan magrib sudah berkumandang jadi kami langsung ke mesjid untuk shalat Maghrib. setelah shalat Maghrib kami langsung ke tempat wahana dinosaurus.

sekian the diary game saya hari ini semoga bermanfaat dan berharap untuk di dukung oleh semua tim steemit.

wassalam,
@hoesaid


We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 2 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs Community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steempreneurshipYES
Support of #burnsteem25NO
Voting CSI10.6 ( 0.00 % self, 106 upvotes, 52 accounts, last 7d )
Verification date
April 17, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 2 months ago 

Tiket masuk ke wahana itu sedikit tinggi. Hehe

 2 months ago 

Ya, 35000

 2 months ago 

😄😄💆

TEAM 3
¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts anywhere and with any tags.

Curate posts.jpg

Curated by : @uzma4882

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 71168.96
ETH 3851.55
USDT 1.00
SBD 3.52