THE DIARY GAME, Jum'at 19 April 2024, Menerima Kunjungan kawan Untuk Di Ajari Cara Membuat Akun steemit

in Steem Entrepreneurs2 months ago (edited)
Assalamualaikum sahabat semuanya izinkan saya posting the diary game beragam aktivitas saya di hari Jum'at yang penuh berkah.

IMG202340419163116.jpg
foto lagi mengajari cara membuat akun steemit

diawali dengan bangun pagi pada jam 06.00 wib saya shalat subuh, kemudian saya duduk sebentar sambil menemani istri menyiapkan sarapan pagi untuk kami, dan saya di buat teh hangat.

setelah saya minum teh hangat suy pukul 06.45 wib saya membuka warung seperti biasa, menyapu lantai dari dalam sampai ke teras dan pada pukul 07.30 wib sudah datang pembeli es batu untuk berjualan di kantin Sekolah Dasar yang dekat rumah.

IMG20240419090959.jpg
foto suasana di kanti sekolah Dasar

kemudian anak saya langsung pergi ke sekolah di antara oleh istri sambilan istri juga pergi belanja seperti biasa bagian sayur-sayuran karena stock di warung juga banyak yang sudah habis.

saya sendiri beres - beres barang yang ada di warung supaya rapi dan nampak pada konsumen, pada jam 09.30 wib istri pulang belanja, saya langsung mengangkat barang dari kereta ke meja tempat sayur-sayuran di warung kami,

pada jam 11.00 wib datang seorang Kawan kerja saya yang dulu di pendamping lokal desa di warung saya untuk mengajarkan cara membuat akun steemit, jadi saya mengajarkan cara buat akun sampai cara bagaimana kita posting di komunitas,

saya buat akun steemit dia atas nama dia sendiri supaya mudah di ingat @zulkiflibayu kemudian karena jam sudah pukul 12.00 wib dia pamit dan saya sendiri pergi mandi dan pergi ke mesjid untuk mendengarkan dan shalat Jum'at dua rakaat.

setelah shalat Jum'at saya pulang dan makan siang yang sudah di hidangkan oleh istri saya, setelah makan siang saya pergi ke toko grosir untuk membeli beberapa barang yang sudah habis stock di warung saya seperti telor ayam, minyak goreng, gula pasir dan beberapa barang lainnya supaya nantinya waktu datang konsumen ada barang ketika di minta.

IMG20240419162747.jpg
foto baru pulang belanjaan

kemudian pada jam 16. 00 wib saya pergi ke bengkel kereta lagi karena ada yang tidak beres ketika di service kemarin, jadi harus bawa lagi ke bengkel supaya di service yang bagus, setelah di service kereta saya singgah di warung kopi sebentar.

IMG20240419170205.jpg
foto lagi di bengkel

pada jam 17.30 wib saya pulang ke rumah, dudu sebentar dan saya beres- beres barang di warung untuk menutup karena jam hampir magrib.

sekian the diary game saya hari ini semoga bermanfaat dan berharap untuk di dukung oleh semua tim steemit.

wassalam,
@hoesaid


We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

TEAM 3
¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts anywhere and with any tags.

Curate posts.jpg

Curated by : @f2i5

 2 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs Community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steempreneurshipNO
Support of #burnsteem25YES
Voting CSI10.6 ( 0.00 % self, 115 upvotes, 58 accounts, last 7d )
Verification@f2i5
Verification date
April 20, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67756.95
ETH 3539.34
USDT 1.00
SBD 3.14