Steem Entrepreneurs : Kembali Menerima Pesanan Kue Brawkat | #club5050

in Steem Entrepreneurs3 years ago

10% @steemkindness

Halo sahabat steemit..

Pada kesempatan ini saya kembali menerima pesanan dari usaha yang sedang saya jalankan yaitu pesanan kue brawkat dari pelanggan.

IMG_20211114_212801.jpg

Biasanya pelanggan yang datang untuk memesan adalah adalah pelanggan yang sudah mencobanya dan kembali memesan untuk berbagai keperluan, ada yang memesan untuk acara ulang tahun anaknya, bahkan untuk di konsumsi sendiri.

IMG_20211117_111526_1.jpg

IMG_20211117_082035_1.jpg

Saya sangat sering membuat kue Browkat ini tergantung dari banyaknya pesanan, apabila pesanan untuk acara ulang tahun bisa sampai 20 paket atau lebih, itu semua tergantung dari pesanan pelanggan.

Apabila sedang tidak ada pesanan saya juga membuatnya tetapi tidak dalam jumlah banyak, hanya beberapa saja untuk persediaan jika sewaktu - waktu ada pelanggan yang datang untuk membeli.

IMG_20211114_201325.jpg

IMG_20211114_195332.jpg

Harga yang saya tawarkan relatif murah hanya Rp.15.000 untuk ukuran besar dan Rp. 10.000 untuk ukuran yang lebih kecil dan siap menerima pembayaran dengan menggunakan Steem dan SBD.

Saya membuat kue itu dengan bahan alami tanpa pemanis buatan. Cuma memakai gula pasir dan susu kental manis. Kue brawkat yang harus saya persiapkan untuk lapisan pertama adalah brawnis coklat yang saya buat untuk adonan paling bawah, lapisan ke dua alpukat yang susah saya bikin seperti Just tetapi lebih kental lagi dari jus biasanya, lapisan ke 3 saya mixer cream dan susu dan lapisan terakhir yaitu lapisan paling atas saya siramkan dengan lelehkan coklat dan di taburi dengan toping kacang, keju, coklat parut dan chococip.

Demikianlah postingan saya pada kesempatan ini.

Salam @izara94

Sort:  
 3 years ago 

Semoga makin laris dan berkembang, bisnis kue anda sudah memiliki pelanggan tetap, berarti mereka puas dengan rasa dan kelezatan kue browkat dari usaha @izara94 salam dan sukses

 3 years ago 

Alhamdulillah... Makasi banyak bg.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66911.09
ETH 3516.62
USDT 1.00
SBD 3.09