Economic Activity - Diary Game, 06- Mei - 2024 Membeli Racun Rumput & Gulma

in Steem Entrepreneurs18 days ago

Assalammualaikum, Hallo selamat pagi sahabat Steem Entrepreneurs !!!

Bagaiamana kabar kalian semuannya sahabat Steemian ? Semoga kesehatan serta keberkatan rezeki menyertai kita semuannya. Aamiiiiiin Sahabat Steemian, dalam kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa potret lembar foto dimana saya kemarin pada tanggal 06 Mei 2024 saya menuju oe salah satu toko atau gerai yang menjual berbagai macam obat obatan untuk pertanian.

📍Jalan Cunda Kota Lhokseumawe

Membeli Bebera Jenis Racun Rumput & Gulma

IMG_1071.jpeg


Sahabat Steemian, dalam kesempatan ini serta di postingan ini saya ingin berbagi sedikit cerita saat saya mengunjungi salah satu minimarket kemarin pada tanggal 06 Mei 2024 kemarin atau lebih tepatnya pada hari senin yakni seperti yang saya sebutkan di atas saya mengunjungi salah satu toko tempat jualan racun gulma.


IMG_1070.jpeg

IMG_1069.jpeg


Sahabat Steem Entrepreneurs, dalam kesempatan ini saya sedang berada di kawasan Cunda atau kede cumda kecamatan muara dua kota lhokseumawe dengan tujuan berbelanja.


IMG_1068.jpeg

IMG_1067.jpeg


Sahabat Steemian, setalah dulu saya berbelanja kebutuhan untuk kebun kelapa sawit kami kali ini saya berbelanja di salah satu toko yang ada di cunda dan toko tersebut merupakan toko rujukan teman saya yang sama sama pekebun sawit dengan kata lain berbagi informasi .


IMG_1066.jpeg

IMG_1065.jpeg


Sahabat Steemian, seperti yang saya sebutkan di atas atau gambar yang saya publikasikan di sini dalam sebuah blog Entrepreneur kali ini saya membeli beberapa jenis racun atau gulma untuk saya semprotkan ke rumput liar yang ada di kebun kelapa sawit kami dan sekarang juga merupakan waktu yang tepat untuk membasmi gulma gulma di karenakan sedang musim kemarau.


IMG_1064.jpeg


Sahabat Steemian, beberapa jenis obat atau racun yang saya beli merupakan rujukan dari teman teman saya sesama petani kelapa sawit di antaranya untuk membasmi gulma serta obat untuk menyemprot kelapa sawit yang masih muda agar terhindar dari ulat dan hama lainnya.


IMG_1063.jpeg


Dan berikut tabel harga barang barang barang yang saya beli atau jenis racun gulma yang saya beli untuk tajaran perbotol serta perbandingan dengan harga Steem terkini

NOBARANGHARGASTEEM
1Rondup/ BotolRp.50,000,-10,6
2Pustup/ BotolRp.80,000,-17
3Bablass/ BotolRp.55,000,-11,7
4Prixmason/ BotolRp.30,000,-6,4
5Kuproxxat/ BotolRp. 70,000,-14,9
6Crowen / BotolRp. 55,000,-11,7

Dan Sekian cerita Steem Entrepreneurs kali ini semoga sahabat Steemian dapat selalu memberi masukan serta dapat mengkoreksi setiap kesalahan baik dalam penulisan maupun dalam penyusunan kata kata.
Salam @moroang

Tentang Saya

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan bertarget hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 18 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs Community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI9.6 ( 0.00 % self, 69 upvotes, 51 accounts, last 7d )
Verification date
May07, 2024

Modaretor Recommendations:

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 18 days ago 

Thanks you

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68874.67
ETH 3743.28
USDT 1.00
SBD 3.72